pemula

713 99 4
                                    

"AYAH! SUSU ANAKNYA DIMANA?! KOK GADA?!" seru wanita yang tengah sibuk mencari botol susu anaknya.

"Coba dicari dulu yang bener, kebiasaan kalo nyari apa-apa tuh" jawab pria yang berjalan kearah wanita itu.

"Nih, apaan? Gak liat? Makanya kalo nyari apa-apa tuh yang bener, sayang" lelaki tersebut memberikan botol susu anak mereka pada istrinya.

"INI KETEMU DIMANA?!" seru wanita itu sambil merampas botol susu dari tangan suaminya.

Suaminya menghela napas pelan, "Aku nemunya didalem lemari. Kamu kenapa sih? Kalo naroh barang ada dimana-mana? Aku juga kan yang repot" Wanita itu mendengus.

"ENYAH AJA LO LEE JENO!" wanita itu ngegas sambil membalikkan badannya.

Belum sempat ia berjalan, tangannya sudah ditarik oleh sang suami. Ia bertubrukan dengan dada milik Jeno.

"Ih, kamu maen tarik-tarik aja, sakit tau hidungku!" Yeji mendorong pelan dada suaminya.

"Makanya, kalo ngomong dijaga sama suami. Kualat tau rasa kamu" pipi Yeji dicium oleh Jeno.

"HEH KENAPA CI-"

"Shh, sana susuin adek dulu. Ngomelnya nanti aja yaa sayang?" potong Jeno sambil menempelkan telunjuknya dibibir Yeji.

Sudah dipastikan wajah Yeji memerah karena ucapan buaya dari seorang Lee Jeno.

"Ap-apasih?! Udah sana, aku sekalian mau tidur bentar" Yeji kembali berbalik badan, dan berjalan kearah box bayi dimana tempat anaknya tidur.

"Salting mulu kamu, aku suka" gumam Jeno saat tangannya melingkar dipinggang Yeji dari arah belakang.

Yeji terkejut saat Jeno bicara, ia memukul pelan tangan Jeno.

"Dasar buaya" Jeno tertawa. Memang seorang Lee Jeno receh.

"I love you banyak-banyak" ucap Jeno.

"Iyaa tau" ucap Yeji.

"Kok jawabnya gitu?" Jeno menegakkan badannya tanpa melepas back hug nya.

Yeji menaruh pelan botol susu anaknya, ia melepaskan tangan Jeno dan berbalik menghadap kearahnya. Ia memegang pipi Jeno kuat-kuat, hingga bibirnya maju beberapa centi.

"Aku sebenernya bosen denger kamu ngucap itu, tapi emang kenyataannya itu. Aku juga cinta kamu, Lee Jeno" Yeji mengecup singkat bibir Jeno.

"Udah berani nyosor" Yeji menghadap box bayinya kembali. Ia mengelus pipi sang anak.

"Cepet tumbuh yaa adek? Biae gedenya enggak kayak ayah kamu. Receh" Yeji terkikik geli.

"Aku denger, yaa"

🍃

Hai guys, ini cerita versi Jeno ft. Yeji ITZY dari Komplek SMTOWN. Mereka bakal jadi pemeran utama dicerita ini.

So, kalian bantu gue cukup dengan vote dan komen. Itu udah membantu gue banget😁.

Tunggu di next part guys.

See u👋🏻

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang