25. kak winwin sakit (lagi)

64 15 0
                                    

Hai? Sudah lama tidak berjumpa dengan sayaaa wkwkwk

Maaf yaa gak update update, lagi sok sibuk gue hehehehe

Btw, gue ngerasa kayak...cerita ini tuh makin kesini malah makin kesono yaa😭

Mohon partisipasi nya kawan kalo cerita gue makin amburadul😭🙏🏻

Sebelum baca, ada baiknya kalian baca part di cerita sebelah yaa, soalnya kalo kalian langsung baca bakalan bingung tsayy. Jadi, gue saranin yaaaa

Oke, selamat membaca bestie😘

--LABIL--



"Lagian, ngapain sih manjat pohon mangga segala?!" omel Jeno sambil ngusap lengan Winwin pake baby oil punya Sungchan.

Tangannya abis kena gigit semut item yang gede gede waktu manjat pohon dirumah Renjun tadi sore.

Awalnya, dia ngeliatin para bocah yang asik teriakan sambil ngarahin temennya yang ngambil layangan di pohon depan rumah Renjun.

"Monyet! Kesonoan lagi woi!" teriak salah satu bocah disitu.

Winwin mikir, mungkin tuh bocah lagi ngecosplay jadi monyet kali yaa diatas situ. Jadi, dia inisiatif sendiri buat ngerasain manjat pohon. Maklum, udah lama gak manjat pohon selepas dirinya masuk SMA.

Dan ternyata, gak buruk. Dia lanjut naik pohon mangga sekitar dua meter dia duduk di batang agak tebel. Dia ayunin kakinya sambil pegangan tentunya.

"Astaga.... KAK NGAPAIN MANJAT POHON MANGGA?!" Jeno teriak histeris dibawah sana.

Winwin nyengir. "Kakak mau ikutan kayak bocah disitu, Jen. Jadi monyet, ternyata seru!" dia bales teriak.

Terdengar ribut-ribut dibawah sana. Udah ada Tante Joy juga dibawah sambil nenteng tangga besi bareng Ningning. Abis dikasih tau sama Renjun.

"Winwin, ayo turun. Disitu banyak semut, takut kena gigit!" ucap Tante Joy dengan gaya tomboinya yang gak hilang, dia langsung pasang tangga besi, kemudian diarahin ke batang pohon mangga.

Winwin yang ngerasa udah gaenak sama badannya langsung nurut. Dia turun pelan-pelan. Tapi, pas baru dua anak tangga dia kepeleset, dan...hap! Langsung di tangkep ke dalem pelukan Lucas.

"Jeno...takut..." lirih Winwin dengan mata berkaca-kaca.

Jeno sempet menghela napasnya, dia arahin tangannya ke Winwin supaya ngedeketin.

Winwin nurut, dia langsung deketin yang masih dituntun Lucas. "Lepas, Bang. Biar gue sendiri yang tanganin," ujar Jeno ke Lucas. Dan Lucas langsung lepas pelan-pelan pinggang Winwin. Abis itu, Winwin langsung peluk Jeno.

Jeno nyuruh Winwin buat naik ke gendongan belakang, dan Winwin langsung nurut. Untung Jeno kuat orangnya. Coba kalo kayak Haechan, remaja jompo yang suka rebahan doang. Abis badan pada kretek wkwkwk.

"Btw, makasi bang udah bantuin. Tante Joy, semua pamit pulang dulu, yaa. Makasih udah repot nyediain kita makanan enak yang Tante sama Ningning buat. Sekali lagi, kita pamit. Permisi, selamat sore..." ucap Jeno untuk berpamitan.

"Udah, jangan nangis–tuh kan! Jangan mulai ah. Masa kalah sama adek!" ledek Jeno gunanya ngehibur Winwin yang terkena bencana digigit semut pohon mangga.

"Nanti minta doain sama Kak Iching, takutnya ada yang nempel waktu manjat tadi. Yaaa?" Winwin cuma ngangguk sambil terus merem tiap Jeno ngurut pelan tangan sama kakinya.

(Ini gue rasa Jeno abangnya deh. Abisnya Winwin gemes banget😭)

--LABIL--

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang