21. whatsapp

122 29 0
                                    

Udah lama gue gak up:(

Btw, part ini ada sedikit adegan nganunya😳 mohon bijak untuk para pembaca yang dibawah umur 17 yaaa🙏

"Yeji–hei!" panggil Jeno sembari narik lengan Yeji yang hendak mau ninggalin dia.

Yeji menghela napasnya, "kenapa lagi?" tanyanya tanpa ngelihat si lawan bicara.

Jeno menatap sendu Yeji, "yang...maaf, maafin aku. Aku tau, aku salah. Aku mohon, kamu jangan ngehindar gini dari aku." ujarnya bikin Yeji langsung boleh mendapati Jeno yang menatapnya sedih.

"Baikan, yaa?" pinta Jeno membuat Yeji buang mukanya lagi.

Entah udah berapa hari Yeji ngehindar jeno, dirinya masih enggan buat maafin Jeno yang menurutnya brengsek. Yeji masih ada rasa sakit hati soal yang lalu-lalu, dia gak tahu harus ngapain lagi selain ngehindar Jeno.

"Aku gak–"

Jeno narik Yeji supaya lebih deket lagi sama dirinya, bikin Yeji menggantung ucapannya. "Baikan. Atau aku nekat ke rumah kamu, ngaku kalo aku–" Jeno deketin kepalanya disamping telinga Yeji, "–temen deket laki-laki yang selalu kamu ceritain. Padahal aku pacar kamu," lanjutnya.

Yeji membeku, gimana bisa Jeno tau kalo dia suka ceritain temen laki-laki nya yang dia demen, padahal dia lagi ceritain Jeno ke mama sama abangnya. Yeji melihat wajah Jeno yang udah senyum manis sampe matanya bentuk bulan sabit.

"Jeno, kamu tau–"

"Aku tau, karena kamu pernah cerita ke Felix, dam Felix tahu kalo kamu lagi ceritain aku. Jadinya...ya gitu," ujarnya bikin Yeji makin melongo.

Tangan Jeno berpindah di kedua bahu Yeji. "Jadi, kamu mau baikan, hm?" Yeji ambyar saat Jeno ngomong 'hm' doang, hadeuh pengen tenggelam dirawa-rawa.

Jeno memiringkan kepalanya, lalu mendekati wajah Yeji. Ia mencium material lembut milik Yeji, lalu ia lumat pelan tanpa penuntutan. Yeji hanya memejamkan matanya, dia menikmati setiap kecapan yang diberi oleh Jeno.

Jeno memegang tengkuk leher Yeji untuk memperdalam ciuman mereka. Jeno mengigit kecil bibir Yeji dan si empu membuka mulutnya. Segera Jeno mengabsen setiap rongga dalam mulut Yeji.

"Hmmh," desah mereka karena saking menikmati ciuman panas dibelakang gedung hotel sekitar komplek Jeno yang memang sepi dilewatin orang-orang.

Sampai Yeji mukul pundak Jeno karena dia kehabisan napas. Untungnya gak pingsan, ya? Hmz...

Jeno melepas pagutan mereka, dia mengelap bibir Yeji yang basah akibat ulahnya. Dia tertawa kecil saat melihat Yeji yang ngambil napas rakus-rakus.

Jeno mencium material Yeji sekilas, "gemesin," ucapnya. Yeji menatap jengah oknum didepannya.

Yeji be like, "lu lebih gemesin anjrit!"

"Aku sayang sama kamu, Yeji..."














































"...Yeji, aku sayang kamu," gumam Jeno karena ngigo dari tidurnya.

Renjun sama Haechan saling tatap, lalu keduanya juga saling menghela napasnya. Anak ini kalo udah bucin, gak mau lepasin apa yang udah bikin dia jadi bucin. Paham ga? Pahamin aja.

"Bangunin, Njun," kata Haechan.

Tapi Renjun ngegeleng, "lu aja, Chan," balas Renjun gak mau kalah.

"Lu aja, Njun~"

"Lu aja, Chan~"

"Lu aja sih!"

"Lu aja Haechan!"

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang