Vote dulu yuk!
•~•
Selamat membaca....
•••~•••
Setelah beberapa hari Lay dirawat, akhirnya dia dibolehin pulang sama pihak rumah sakit. Winwin yang emang disuruh jaga rumah langsung nyambut Lay sama Jeno diteras bareng bapaknya, Donghae.
Seulgi?
Ada. Dia lagi nyiapin makanan buat kepulangan kedua putranya yang ganteng.
"Waah, selamat datang kembali dirumah kak Lay" sambut Winwin dengan meluk Lay sambil lompat-lompat karena dia seneng banget kakaknya udah sembuh.
"Kak Ay lagian kemana aja sih? Kok waktu itu enda pulang? Uchan tanen kan cama kak Ay" ujar Sungchan yang emang udah digendongan Jeno, bibirnya cemberut.
Lay yang denger adek bontotnya ngambek cuma ketawa aja. Dia ngusak rambut adeknya terus dia ciumin pipi Sungchan sama Jeno.
"Kakak kan kerja, dek. Kerjanya buat kamu juga" ucap Lay sambil noel hidung bangir Sungchan.
"Beneran?" Lay sama Jeno ngangguk.
"Beneran adeek, udah masuk duluan sana. Bantu ibu masak" Jeno turunin adeknya.
"Pak, maafin Lay waktu itu yaa?" mohon Lay sambil peluk Donghae.
Donghae ngelus bahu Lay, "Engga apa-apa, yang penting kamu sehat terus. Itu udah bikin bapak sama ibu tenang-tenang aja" setelahnya, Donghae ngajak anak-anaknya pada masuk dan makan siang.
•••~•••
"Goblok! Salah, anjing!" umpat Felix pas Sanha salah masukin pion monopolinya.
"EH?! IYAA SALAH. Mon maap wahai eneng Felix" Sanha nyatuin tangannya didepan dadanya sambil natep Felix yang natep pionnya.
"Lagi, suruh siapa salah anjir? Dahlah, ulang ngocoknya" titah Ryujin sambil masukin lagi dua dadunya terus dia kasih ke Sanha lagi.
"Iyaa, maaf yaa cangtip?" ucap Sanha sambil ngedipin sebelah matanya kearah Felix.
"Mau gua tabok?!" Sanha cengengesan aja, terus dia ngocok dadunya.
Felix, Sanha, Ryujin, Lia sama Hyunjin lagi maen monopoli dirumah neneknya Sanha. Kebetulan rumah neneknya ada dikomplek mereka dan Sanha juga lagi nginep, jadi pada maen disana.
"Si dower lagi, lama banget anjing beli es doang" mulut Felix ditepok kenceng sama Lia.
"Sakit, Li. Allahu, dower dah kek si Iyen" Felix ngelus bibirnya yang abis ditabok.
"Yaa lagian, gua dari tadi greget sama mulut lu yaaa. Rasanya tuh, pengen gua serut" Sanha bergidik ngeri natep Lia.
"Ngeri amat, neng"
"Sori lama, tadi si Yeji ribet" ujar Hyunjin terus dia naruh kantong plastik berisi es tejus dideket Lia sama Felix.
"Kenapa si Kucing?" tanya Felix.
"BIASALAH!" seru Seungmin motong ucapan Hyunjin yang mau jelasin.
"Kenapa sii lu anj–ADOH, IYAA AMPUN LIAA. ALLAHUAKBAR, SAKIT"
"Dateng-dateng ganggu, pulang aja lu sono, Min" Seungmin yang dibilang gitu sama Ryujin malah ga ngegadek, dia duduk disamping Hyunjin sama Sanha.
"Ngapain lu dateng-dateng duduk? Bukannya bawa makanan kek, ini malah bawa kegaduhan anjir" Hyunjin bergidik natep Seungmin.
"Ngeri lu diem-diem tuh, Min"
"Suutt, diem ah. Udah lanjut maen klean, gua minta esnya Yen" gatau malu emang si lemot atu ini.
Flashback on
"Makasih, mba" ucap Hyunjin sambil ngambil alih kresek isi es dia sama temen-temennya.
Pas Hyunjin udah dipertengahan jalan, dia ngeliat Yeji yang lari kearahnya. Dia cuma ngernyitin dahinya sambil berhenti dibawah pohon ceri.
"Napa lu? Dikejar rentenir?" tanya Hyunjin pas Yeji udah sampe didepannya sambil megang sebelah pundaknya.
"H-huh, bentar, Yen. Adoh capek banget anjeng" keluh Yeji, kali ini dia megang pundak sebelah Hyunjin, jadi dua-duanya dia pegang.
"Kenapa sii anjir? Lu kenapaaaa, Allahu" tanya Hyunjin sambil ngelepas pelan sanggaan Yeji dipundaknya.
"Yen, Jeno udah pulang?" Hyunjin melongo sama pertanyaan Yeji.
"Apaansii? Mana gua tau bodat! Dah sana lu, hus hus, pen balik gua" merasa gada pergerakan dari Yeji, Hyunjin natep dia.
"Galau mulu lu, samperin sono. Malah tanya gua yang gatau apa-apa lagi dah" pas ngomong gitu, Hyunjin ninggalin Yeji.
"WOI, TUNGGUIN!"
Flashback off
•••~•••
"Kak, udah ngejar pelajaran?" tanya Donghae sambil ngelongok kamar Jeno.
Jeno yang lagi tengkurep sambil maen ponsel noleh, "Belom, pak. Nanti dulu, lagi tanya-tanya sama si Renjun, Haechan"
Donghae ngangguk, "Yaudah, kejar pelajaran yang ketinggalan yaa? Jangan lupa" Jeno cuma ngedehem aja. Gak sopan sih sebenernya, tapi mau gimana lagi? Si Yeji lagi ngerepotin Jeno sama pertanyaannya.
Yeji🐱
Jen
Lo udah pulang?
Dari kapan?
Kok gua gatau?
Jen
JenooooApaan?
Udah
Tadi siang
Sengaja wkwk
Apasiii?! Ribet lo
Setelahnya, Jeno langsung keluar dari chatan dia sama Yeji. Dia nelepon Renjun, sampe deringan kelima baru diangkat."Ngapain sii anjir? Lama banget ngang–"
"Eh? Jeno? Si Renjun udah molor duluan, nih. Tumben banget emang"
Ucapan Jeno dipotong sama suara abangnya Renjun, Doyoung.
"Lah? Adzan Isya juga belum, bener kan bang?"
"Iyaa, tumben banget emang nih anak"
Kedenger suara Doyoung ketawa."Emang ada apa, Jen? Biar nanti gua bilangin si Renjun"
"A-anu, eum...ada tugas apa aja?"
•••~•••
Sesuai kesepakatan, dua kali dalam seminggu gue update, heheh.
Gimana puasa kalian hari ini? Ada yang masih berhalangan kah?
Semangat buat puasa besoknya yaa! Gue udah mulai puasa lagi besok wkwk, seneng banget gue hahaideu..
Byebye👋🏻
Tertanda
Desember_2003
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy