Thanks to 3k pembaca🙏🏻
Maafin gua beberapa bulan ini nggak update update😭 ada something yang kudu bgt di selesain di rl, maaf bestie😭
Btw, cerita ini nggak nyangka udah part 30 aja yaaa wkwkwk
Jangan mual yaa karena part ini agak lumayan panjang, bacanya santai aja, atau bisa sambil dengerin musik atau nyemil silahkan hehehehe....
Terakhir, maaf yaaa waktunya gua percepat supaya ceritanya cepet end:(
Happy reading!!
Minggu pagi ini, keluarga Yeji berkumpul setelah pulang dari Gereja. Dan saat berkumpul sambil berbincang-bincang, tiba-tiba ada sosok yang Yeji kenali berdiri diambang pintu.
"Loh, papa?" Yeji menatap pria tersayang nya sejenak. "Adek kangen papa!" Yeji segera lari dan memeluk sosok disana.
Daniel terkekeh, dia rentangin tangannya buat bales pelukan Yeji, "papa juga kangen anak gadisnya papa yang cantik ini" balas Daniel seraya mencium pucuk kepala Yeji.
Daniel menatap istrinya. "Ma, tolong telepon keluarga Mas Donghae. Kemarin dia telepon aku, dan pas mau telepon beliau malah batrenya habis." ujar Daniel yang masih memeluk Yeji, Jihyo mengangguk dan berjalan menjauhi kedua insan yang saling melepas rindu.
Tiba-tiba ada si abang yang baru kelar standarin motor matic nya didepan rumah mereka. Dia ikutan lari kayak anak kecil ke ada bapak sama adeknya.
"Suga juga mau dipeluk~" rengek Suga sambil rentangin tangannya.
Daniel merentangkan sebelah tangannya, Suga yang dapat sambutan segera ikut memeluk ayahnya. "Ayah juga kangen sama jagoannya ayah."
*****
"Ini, acara tunangan nya dilangsungkan mulai minggu besok aja yaa Mas? Biar saling mengikat hubungan." ucap Daniel. Ia menatap Donghae yang ternyata seniornya sewaktu masa kuliah.
Donghae mengangguk setuju, "Iyaa, Nyel. Mulai minggu besok, setelah sembahyang saja." jawab Donghae. "Ini juga sekalian saya pulangnya mau ke rumah Pak RT nih." Donghae bangun dan diikuti oleh Daniel.
"Yaudah, saya pamit dulu yaa, Nyel. Mari, semuanya." pamit Donghae yang kebetulan dianterin sama Yixing.
"Iya, Mas. Hati-hati!"
—LABIL—
Sore ini gerombolan 00-Line pada ngumpul seperti biasa di pos depan rumahnya Renjun.
"Anjay si jenong udah mau tunangan aja. Gua aja sama Ryujin masih belom jadian sama sekali," kata Haechan dramatis. Maklum, nih anak kadang lebaynya suka berlebihan.
Awalnya si Haechan ini bingung. Dia sama Karina sama-sama suka, cuma si Karina nya kehalang gengsi, jadi si Haechan coba berpaling dari Karina ke Ryujin. Eh malah kena prenjon. Jeno sama Renjun bagian ngetawain aja waktu si Jaemin lagi ngomelin Haechan waktu itu.
"Makanya, kalo Nana bilang setia sama satu perempuan tuh didengerin! Labil sih jadi orang!" omelnya kala itu.
Renjun noyor kepala Haechan. "Ya bodoamat, itu mah urusan elu. Suruh siapa ganjen jadi cowok!" Renjun menatap sinis Haechan.
Haechan balik natep Renjun mendelik. "Enak aja lu kalo ngomong--"
"Udah bener lu sama si Sanha, Chan, anjir malah gua yang digebukin" ucap Renjun potong kata-kata Haechan, lalu dia lanjut sedot es cekek di tangannya.
"Ya Allah, udah gua bilang berapa kali lagi ini anjing. Gua cowok, bangsat!" umpat Haechan ngegas dan makin dramatis. Dia cemberut karena kesel sama si Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanficft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy