1. kak lay sakit

503 60 4
                                    

Halo?

Diharapkan membaca chapter yang ada di cerita SMTOWN dahulu, yaaaa;)

•••~•••

Sedih.

Satu kata yang menggambarkan Jeno saat ini. Lay, kakak tertuanya sedang dirawat dirumah sakit.

Berawal dari Lay yang tiap malam selalu begadang hanya untuk membuat lagu bareng Chanyeol sama Luhan. Jeno udah nawarin kakaknya buat istirahat, tapi Lay selalu jawab sebentar lagi.

Sebentar lagi menurut Jeno itu yaa sampe adzan subuh berkumandang. Abis kakaknya sholat, baru dilanjut tidur. Gitu aja terus, sampe Jeno capek sendiri buat ngebilangin kakaknya.

Dan berakhir diranjang rumah sakit.

Lagi.

Jeno lagi duduk dibangku taman kompleknya, dia disuruh nebus obat kakaknya. Tapi pas udah nebus tuh obat, dia mikir ke taman dulu buat nyegerin otaknya yang kadang kalut mulu kalo liat kakaknya.

Jeno gamau nangis lagi gegara kakaknya, udah capek dia sebenernya. Tapi mau gimana lagi? Kakaknya itu kelemahan dia. Winwin sama Lay.

"Jen? Kok, lo disini? Obatnya udah ditebus, emang?" tanya Renjun, dia ikut duduk disamping Jeno. Menatap lalu lalang dan anak-anak yang asik bermain.

Mereka berdua asik dalam keheningan.

"Ayo dah, gua sekalian mau jenguk tante gua lahiran" ajak Renjun, Jeno noleh dan ikut berdiri tanpa banyak omong.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju rumah sakit deket komplek.

•••~•••

"Ih, jangan nempelin gua mulu sih!" Yeji mencoba melepas kedua tangan Felix yang memeluk erat pinggangnya.

"Gue capek, Kucing..." gumam Felix sambil mencoba memejamkan matanya yang ia sandarkan di bahu Yeji.

"Ih, gua turunin nih?!" Felix melotot menatap kesal kearah Yeji. Dia balik duduk tegak dikursi penumpang.

"Eh, bentar. Sepeda lo keknya kempes deh, bannya" guman Yeji sambil ngeberhentiin laju sepedanya.

"Apasih? Engga, Ji. Udah yok lanjut" Yeji ngangguk dan lanjut mengayuhkan sepeda milik Felix.

Mereka berdua abis beli seblak didepan komplek, berawal Yeji yang minta diboncengin. Dan berakhir Yeji yang ngeboncengin Felix.

Gantian gitu maksudnya, wkwk.

"Btw, lo masih suka sama Jeno?" Yeji mengangguk tanpa berpikir lagi.

"Yang seiman sama gue cuma dia doang, heheh" kepala Yeji ditoyor pelan sama Felix.

"Jatoh goblok, nanti" Felix ngusap kepala Yeji yang ia toyor tadi.

"Yakin lo masih perjuangin dia?" Yeji lagi-lagi ngangguk, bikin Felix gemas.

"Duhilah, sedih amet jadi lu. Bertepuk sebelah tangan tuh cinta" Yeji menye-menye, dia bodoamatan sama omongan Felix.

"Gua ini yang berjuang, wlee" Yeji memeletkan lidahnya kearah Felix dari samping.

"Yaudah serah lu, Kucing".

•••~•••

"Kok lama?"

Jeno yang baru masuk ruangan Lay nengok kearah ibunya, Seulgi.

"Maaf, bu. Jeno tadi mampir ke taman dulu, heheh" Jeno ngeletakin kresek berlogo apotek itu di nakas.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang