Double up!
-
"Mau kemana, Kak?" tanya Donghae, pertanyaan pertama orang rumah saat lihat Jeno penampilan yang rapi.
Jeno ngambil sandal gunungnya terus dia duduk disamping pintu utama rumahnya. "Mau ketemuan sama temen." jawab Jeno tanpa lihat bapaknya.
Donghae natep Jeno berbinar, "mau ketemu pacar?" tanya Donghae membuat Jeno langsung dongak natep bapaknya kaget.
"Bener, kan?" kata Donghae memastikan.
"Bisa dibilang gitu, Pak." jawab Jeno agak ragu, dia gak tau hubungannya sama Yeji itu pacar atau hanya sekedar temen.
"Yaudah, kapan-kapan bawa anaknya ke rumah, Kak. Bapak mau lih–"
"Jangan kaget kalo misalkan Jeno bawa anaknya." potong Jeno seraya bangun dari duduknya.
"Intinya gitu. Jeno berangkat dulu." Donghae cuma ngangguk seraya menatap Jeno menaiki motor matic milik Yixing.
"Jangan kaget? Kaget karena apa?" gumam Donghae.
-
"Aduh, gue udah cantik, belum yaa?" gumam Yeji seraya menatap wajahnya pada layar ponselnya yang mati.
"Kan gak lucu kalo Jeno liat muka gue..."
Selama Yeji bermonolog sendirian, Jeno dijalan ada aja halangan mau sampe di kafe milik Mas Umin. Dia benerin masker medis nya yang merosot, lalu kembali ngegas motornya saat macet yang daritadi gak kunjung selesai baru kembali luang.
"Puji Tuhan... Akhirnya gue gak telat." gumamnya seraya men-standar motornya dan mengunci stang biar gak dicuri oleh sembarang orang.
Jeno segera berjalan memasuki kafe milik tetangganya itu, dan bunyi lonceng terdengar saat dirinya memasuki arean ruang kafe. Dia berjalan kearah Yeji yang sedang bercermin di layar ponselnya.
"Nunggu lama?" tanya Jeno seraya melepas maskernya, membuat Yeji kaget sampe ngeletakin ponselnya kasar ke meja.
"Astaga... Jangan ngagetin dong ganteng." ujar Yeji tanpa menjawab pertanyaan Jeno, dia terlalu kaget saat Jeno tiba-tiba muncul didepannya.
Jeno ketawa, dia gemes sama Yeji yang udah cemberut. "Gemesin banget sih lo." celetuk Jeno bikin jantung Yeji berdetak gak normal. Alias deg-degan!
"A-ah, bisa aja lo, heheh..." bales Yeji cengengesan.
"Eh, lo udah mesen makanan atau minuman gitu sama Mas Hyun?" tanya Jeno lagi bikin Yeji cuma geleng-geleng.
Jeno ngehela napasnya, "yaudah, gue mau ke belakang dulu." ucapnya seraya kembali berdiri.
"Tenang aja, gue udah tau seluk beluk nih kafe. Gue ke belakang dulu, tunggu ya?" Jeno berujar lagi kala Yeji mau ngomong sesuatu.
Saat didalam dapur, Jeno nemuin Jaemin yang lagi bikin teh lemon entah buat siapa. Dia samperin tuh anak dan langsung ngucap selamat siang ke Jaemin.
"Waalaikumsalam, kesini sendiri, Jen?" balas Jaemin seraya kembali bertanya ke Jeno.
Jeno ngangguk, "tapi Yeji udah disini duluan." jawab Jeno membuat Jaemin cuma manggut-manggut aja.
"Mas Hyun." panggil Jeno membuat lelaki berlesung pipit itu nengok, dia senyum saat ngedapetin Jeno disamping Jaemin.
"Sampe sini dari kapan, Jen?" bukannya jawab, Jaehyun balik tanya. Dia ngelap tangannya yang basah karena abis nyuci gelas yang kotor, lalu dia berjalan mendekat ke ada NoMin.
"Baru. Makanya langsung kesini." jawab Jeno.
"Oh iya. Jeno minta tolong ke Mas, ya? Tolong bikinin jus alpukat, teh manis yang dingin sama waffle yang biasa Jeno pesen." ujarnya pada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy