Guys, mau double up gak?
-
"Jeno..." panggil Yeji. Jeno cuma tersenyum.
"Sekarang lo tau jawabannya"
Yeji nangis lagi. Kali ini dia nangis bahagia karena Jeno sebenernya gak marah sama dia."Lo gak beneran marah, kan, sama gue?" tanya Yeji.
"Engga, cuma gue kebawa emosi aja. Maaf yaa?" Yeji ngangguk aja.
"Jadi, sekarang kita...official?"
Jeno senyum doang.
"Gue suka sama lo, tapi..." ucap Jeno ngegantung, bikin Yeji menatap Jeno penasaran.
"Tapi gue belum mau pacaran. Maaf, yaa?"
-
"Ey!"
Jeno terlonjak kaget kala ada yang nepuk bahunya. Dia tadi ngelamun karena kepikiran soal seminggu lalu, saat dimana dia tiba-tiba refleks cium bibirnya Yeji.
"Mas, jangan ngagetin" ucap Jeno pelan.
"Kenapa sih? Ada masalah?" tanya Jaehyun dia duduk disamping Jeno yang lagi bersandar dibangku taman komplek, nemenin Sungchan main bareng anak-anak lainnya.
Iya, Jeno lagi temenin adeknya ke taman sekalian mau nyegerin otaknya juga, ya daripada dirumah doang kan? Mending dia keluar gitu. Kalo Jaehyun sih cuma mau jalan-jalan sore aja, mumpung sore itu lagi cerah-cerahnya.
"Gapapa, Mas. Cuma lagi penat aja soal tugas" jawab Jeno sedikit bohong.
Jaehyun ngangguk doang, antara percaya sama gak percaya sih Si Jaehyun.
Mereka balik diem lagi sambil menatap anak-anak yang pada asik main kesana kemari.
"Kalo kamu ada masalah yang mungkin jadi beban, bisa kok cerita sama Mas" celetuk Jaehyun sambil nengok ngelihat Jeno.
Jeno nengok dan natep balik wajah Jaehyun, dia senyum simpul. "Enggak, Mas. Jeno gak mau bikin pikiran Mas jadi beban juga. Maaf gak bisa cerita" ungkap Jeno bermaksud nolak dengan baik-baik tawaran Jaehyun.
Jaehyun anggukin kepalanya, dia ikut senyum sambil ngacak rambut Jeno yang basah karena keringet.
"Yaudah, gapapa. Yang penting, kalo ada masalah harus bisa diselesaikan secara baik-baik, ya?" kata Jaehyun.
Jeno menganggukkan kepalanya, "iya, Mas. Makasih udah bikin hati Jeno sedikit tenang" ucap Jeno sambil senyum tulus.
Jaehyun ngangguk sekali lagi, "yaudah. Ajak adeknya pulang, gih. Udah mau maghrib" titah Jaehyun.
Jeno langsung ngeluarin ponselnya yang daritadi dia silent. "Hah? Udah jam setengah enam?" beo nya. Jaehyun ketawa pas liat reaksi Jeno.
"Emang kamu dari jam berapa temenin si adek?" tanya Jaehyun.
"Dari jam tiga lewat sih" gumam Jeno sambil kembali ngecek ponselnya.
"Yaudah, sana. Pulang, terus mandi, selesai mandi langsung makan, ya?" kata Jaehyun.
"Iya, Mas"
-
"Ibu, Adek sama kakak pulang!" seru Sungchan sambil teriak pas masuk rumah.
Donghae yang lagi nonton tv bareng Lay nengok. "Kok, tumben telat? Dari mana aja nih, kakak sama adek?" tanya Donghae selaku ayah mereka.
"Abis main ditaman, Pak. Adek main bareng Lele sama Jisung" jawab Sungchan sambil ngejauh dari bapaknya yang mau peluk dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy