7. latihan futsal

119 32 5
                                    

Hai? Apa kabar? Lama gak update wkwk
Maaf yaa telat banget, lagi sibuk di rl huhuhu:(



Hari jumat, waktunya si Jeno siap-siap buat nanti sore. Latihan futsal maksudnya. Dia liat jam dinding di kamarnya, udah nunjukin jam satu siang. Berarti temen-temen nya udah pada pulang dari masjid.

Drrtt...drrtt...

Dering ponsel Jeno memecahkan keheningan di kamarnya. Jeno turun dari ranjangnya, dan samperin tuh ponsel yang ada di meja belajarnya.

Renjun.

Nama yang tertera di ponsel Jeno. Langsung aja si Jeno ngangkat teleponnya.

"Kenapa?" tanya Jeno langsung intinya. Bikin si Renjun keselek pas Jeno angkat tuh teleponnya tanpa bilang 'halo' lagi.

"Buset, santai kali. Kaget nih gue" Jeno ngekeh denger suara Renjun.

"Maaf. Kenapa, Jun?" tanya Jeno lagi.

"Oh, itu...siapin uang kas, yaa? Gue tadi udah telepon anak-anak buat bayar nih uang kas. Si Echan paling banyak tunggakannya, gedeg gue!" Jeno senyum pas denger penjelasan temennya.

"Jen? Masih disitu kan lu?" Jeno cuma ngedehem doang.

"Bayar! Lu udah dua kali belom bayar!" kini gantian, Jeno yang keselek ludah sendiri gegara ucapan Renjun.

"Udah dua kali? Setdah, yaudah ntar gue bayar!" Jeno langsung matiin sambungannya.

Dia jalan kearah lemarinya, terus dia buka tuh lemari. Dia tarik laci yang didalem lemari, terlihatlah uang recehan yang cukup banyak. Jeno ambil duit sepuluh ribu, terus dia tutup lagi lacinya.

"Perasaan gue aja atau emang bener yaa, kalo gue belom bayar?"


•••~•••

"Nih, sepuluh ribu. Gue bagusan masih ada duit sisa" Renjun langsung ngambil uang Jeno dan nyatet pembayaran nya di buku.

"Udah. Tuh, tinggal si Echan udah lima kali nunggak. Astaghfirullah, capek banget sama dia" keluh Renjun sambil pijit kepalanya. Jeno ngusap bahu Renjun.

"Injun! Maaf, Nana telat ngasih, heheh" ucap Jaemin sambil ngasih uang lima ribuan ke Renjun. Renjun langsung nyatet di buku.

"Iyaa, gapapa, Na. Yang gue bingungin mah, cuma si Haechan doang! Yaallah"

"Kan, nangis. Nana, tenangin Renjun, gue mau kerumah Haechan" Jaemin ngangguk dan dia peluk si Renjun sambil puk-pukin bahunya.





"Permisi, Om Yunho. Ada Haechannya, gak?" ucap Jeno sopan.

"Eh? Ada, Jeno. Tapi, bukannya latihan abis ashar?" tanya Om Yunho bingung, dia letakin korannya dan natep si Jeno.

"Eh? Iyaa, emang sore. Tapi, Jeno kesini cuma mau kasih tau" dahi Om Yunho makin mengerut.

"Kalo Haechan udah lima kali nunggak uang kas. Kesian Renjun, Om" lanjut Jeno bikin Om Yunho langsung melototin matanya, si Jeno yang liat aja langsung nunduk takut.

"Wah, padahal dia sering Om kasih uang. Katanya buat bayar uang kas. Bener-bener si Echan. Yaudah, nanti Om sampaikan ke Haechan yaa, Jeno?" Jeno ngangguk.

"Tapi, jangan di marahin yaa, Om? Takut si Echan ntar gak fokus latihannya" lanjut Jeno sopan.

"Iyaa, tenang aja" Om Yunho Senyum.

"Oh iya, titip salam buat Renjun. Maaf gitu, yaa?" Jeno ngangguk.

Dan Jeno langsung pamit karena keinget si Renjun sama Jaemin yang ada dirumahnya.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang