26. ujian

67 10 0
                                    

Halo gaes???

Sudah lama tidak berjumpa sua wkwkwk

Btw, gue kaget pas tau Mark sm Renjun kena kopit, yaallah sedih banget...

Moga yang lain sehat terus yaaa, dan buat dua hyung Dream, semoga cepet sembuh...

Hepi riding!!!!

—Labil—

Teeeeeettt!!

"Woi, Jen?! Lama banget setdah, cepet anjir jalannya, bel udah bunyi!" seru Haechan sambil narik lengan Jeno menuju gerbang yang tinggal lima meter lagi.

Jeno yang jalannya santuy pun tersentak, dia melotot kearah tangannya yang ditarik Haechan.

"Ya gausah buru-buru juga anjing! Ah elah, abis bel juga lima menit belom masuk, sial!" umpat Jeno sebel sama Haechan.

Saat memasuki gerbang, disana terlihat Yeji sama Jaemin yang masih duduk berhadapan di kantin. Haechan lirik Jeno yang masih ngedumel gegara tangannya ditarik dia.

Haechan gerakin lengan si Jeno, guna manggil dia. "Paan?" tanya Jeno males.

Haechan nunjuk kearah kantin pake dagunya, "liat, noh!" katanya. Jeno nurut, dia nengok.

"Lah, Jaemin, anjir?!" Jeno melotot, kini dia narik Haechan yang masih berpegangan tangan menuju lokasi.

"Heh, ngapain lu bedua masih disini?!" tanya Haechan saat sampe depan mereka berdua.

Jaemin sama Yeji kelihatan kaget, "lho? Jen, Chan?" Yeji berdiri tegap, seperti tertangkap basah abis selingkuh.

"Jeno, Yeji abis selingkuh sama aku, lho..." Jaemin selanjutnya yang berdiri, dia ngegoda Jeno yang mukanya udah mesem.

"Ji..." Jeno natep Yeji.

Yeji yang lagi nahan tawa, akhirnya ketawa juga. "Ahahahah, kamu lucu banget, Jeno!" Yeji cubit pipinya Jeno yang lagi manyun.

"Kamu emang percaya sama ucapan ku tadi, Jeno? Padahal cuma bercanda," tanya Jaemin yang masih ada unsur ngeledek nya.

"Gausah ngeledek lu, kelinci!"

--LABIL--

"WINTER!!" seru Yeji saat temen sebangku nya yang beda kelas duduk bareng dia.

"YEJII!!" Minjeong juga ikut berseru pas tau dia bakal duduk sama si Yeji.

Jadi, sekolah mereka adain tryout buat kelas akhir alias kelas 12, kebetulan kelas MIPA 1 diacak sama kelas MIPA 2.

Minjeong jalan kearah Yeji, mereka pegangan tangan sambil lompat lompat kecil, itu tak luput dari pandangan si NoRen.

Anjay wkwkwk.

"Maklumin aja, namanya juga cewek." ujar Eric yang kebetulan duduk bareng Sanha, di depannya meja Jeno sama Shotaro, kalo Renjun bareng Gisel, maklum, namanya juga duduk acak sesuai aturan dari para guru.

Renjun cuma lirik sinis si Eric, beda kalo Jeno, gada lirik ke Eric. Gatau deh, kayaknya lagi kemusuhan.

Kita beralih ke si Haechan. Ini dia gatau emang lagi beruntung, apa dia pake jurus dukun? Amit amit sih inimah..

Dia duduk bareng Karina anjir, cewek yang diidamkan selama ini sama si Haechan ahahah anjir. Tapi kasian Ryujin sih gue mah.

Ryujin cuma liatin Haechan yang lagi mesem kegirangan gegara dia duduk bareng gebetan nya.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang