11. kata ibu

116 29 0
                                    

Double up nya sekarang aja yaa, kalo besok takutnya gue gak sempet dan malah gak jadi lagi:(

Selamat baca!

"Liat noh yang abis baean, malah mesra-mesraan, rasanya pengen gue sirem pake kuah bakso!" gumam Felix sambil tusuk baksonya dengan kekuatan.

Ryujin yang liat kelakuan Felix cuma ngedengus kesel. Tapi gada salahnya sama ucapan Felix, dia natep meja kantin sebrangnya dengan pandangan yang, 'Mati lo Yeji, sama gue!'.

"Sabar, Lix. Lo abisin aja tuh bakso, jangan diteken gitu. Pecah bego!" ujar Ryujin yang tadinya ngelus bahu Felix terus toyor kepala Felix kenceng.

Brak!

"Ryujin, tolol, bego, anjing!" umpat Felix sambil ngusap pantatnya yang abis ciuman sama lantai. Ryujin ketawa kenceng banget.

"Lix, lo ngapain deprok disitu?" tanya Haechan sambil duduk didepan Ryujin.

"Yakali gue deprok, anjir! Nih, gegara anak satu! Duh, pantat gue sakit banget..." ketus Felix sambil coba bangun dengan muka yang meringis nahan sakit.

"IH, JENO! KOTOR, KAN JADINYA!" seru Yeji bikin atensi sebagian siswa dikantin –termasuk Ujin, Felix, Echan– natep mereka berdua.

"Jin, bisa-bisa nya mereka bucin depan kita..." gumam Felix yang masih didenger Haechan.

"Bukannya mereka lagi ma–" ucapan Haechan terpotong akibat Ryujin masukin bakso Felix kedalem mulutnya.

"Udah baean, ceritanya mah. Makanya sampe lupa sama gue" ketus Ryujin sambil liatin Haechan ngunyah baksonya.

"Cakep deh lu, kalo ketus gitu" goda Haechan dengan kedipan matanya.

"Haechan anjing!"

•••~•••

"Pulang naik apa?" tanya Jeno ke Yeji yang baru sampirin tasnya dibahu.

"Biasanya nebeng sama Ujin, sih. Tapi dia ada ekskul tari hari ini" jawab Yeji lalu natep Jeno.

"Bareng gue aja, ayo!" telapak tangan Yeji digenggam sama Jeno, terus mereka ijin keluar duluan.

"Jen, tangannya lepas, dong. Masih diarea sekolah, nih" gumam Yeji saat dia liat sebagian siswa menatap mereka berdua.

Jeno gak gubris, dia tetep gandeng tangannya saat Yeji mau lepasin tautan mereka.

"Biarin, sih. Udah waktunya pulang ini" timpal Jeno, Yeji langsung diem.

Sampe diarea parkir, Jeno lepas tautan tangan mereka. Dia mau ambil sepedanya di parkiran khusus buat sepeda.

"Ayo, naik!" ucap Jeno yang udah disamping Yeji. Yeji langsung duduk miring dan pegangan pinggang Jeno erat.

Gatau apa, Yeji seneng banget, banget, banget buat hari ini!

"Bersiap, nona?" Yeji nyembulin kepalanya, dia natep Jeno dengan kepala yang dimiringin.

"Siap, tuan!"

Lalu, Jeno kayuh sepedanya keluar gerbang.


•••~•••

"Yeji pulaaaaa~ng" ucap Yeji pas baru sampe rumahnya. Tadi, dia turun didepan komplek saat liat Felix lagi beli bakso mercon. Dia bilanh sama Jeno bakal pulang bareng sama Felix aja, dan Jeno iyain.

"Berisik!" ketus Suga yang lagi anteng makan sambil maen ponselnya.

"Berisik salah, diem juga salah. Serba salah aku mah" Suga cuma natep adeknya tanpa minat.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang