Mari, vote dulu sebelum membaca....
"Nih, seblak pesenan kanjeng" ujar Yeji saat memasuki rumah tanpa permisi lagi. Dia memberikan kresek putih ke Jihyo, mamanya.
"Pedes, nggak?" Yeji cuma geleng, dia jalan ke dapur ngambil dua mangkok. Yeji juga ikut beli.
"Sama siapa belinya?" tanya Jihyo lagi pas Yeji udah duduk dikarpet bulu depan tv.
"Sama si cantik" Jihyo ngerutin dahinya.
Si Cantik, siapa?
"Siap-"
"FELIX! DAH DIEM, AKU MAU MAKAN" ucapan Jihyo kepotong sama seruan Yeji. Mereka berdua diem nikmatin seblak sambil nonton AZAB.
Astagfirullah.
•••~•••
"Si Renjun heboh banget, heran gue!" Haechan ngedorong badan Renjun yang senderan di bahunya.
"Bentar napa! Pinggang gue pegel, nih!" Renjun balik nyender, Haechan pasrah aja. Dia lanjut maen game bareng Yangyang.
"Oi! Ga ngajak-ngajak maennya" seru Sanha pas dia parkirin motor matic punya bapaknya. Dia jalan ke pos, terus duduk disamping Yangyang. Posisinya, Sanha sama Renjun duduk di pinggir.
"Letoy amet lu, Jun?" Sanha natep Renjun sambil ngeluarin ponselnya dikantong celana trainingnya.
"Iyaa, capek gua gendong tas tante gua yang abis lahiran" mata Renjun melek sebentar, terus balik merem lagi.
Emang dasarnya tukang tidur, kalo udah nyender langsung merem.
Mereka berempat diem, Renjun yang pules sampe kepalanya dipindahin sama Haechan ke pahanya. Sanha yang asik ngeyoutube, Haechan sama Yangyang asik sama gamenya. Sampe Kyungsoo nyamperin mereka sambil bawa bantal sama kresek berisi jajanan.
"Nih, kasih ke Renjun. Terus, abisin jajanan punya gue, kali lu pada gabut gitu"
Begitulah ucapan Kyungsoo, sampe si Sanha yang demen makan langsung nyerobot jajanannya. Haechan pindahin kepala Renjun ditengah antara Yangyang sama dia pake bantal yang dikasih Kyungsoo. Udah pules banget itu si Renjun.
"Eh, kita...gada niatan mau jenguk kak Lay?" celetuk Yangyang pas ngepause gamenya, terus natep Haechan sama Sanha gantian.
"Nanti aja, agak sorean. Masih panas kalo jam segini" Yangyang ngangguk ngebenerin.
"Gua bawa anggur punya ibu gua, belom dibuka bungkusnya sih, alhamdulillah lah heheh" bahu Sanha ditepuk dua kali sama Yangyang.
"Sekalian bawa pir, kalo lu sempet mampir ke tukang buah, sih" Sanha diem bentar sambil natep Renjun yang udah meluk kakinya Yangyang.
"Patung-patungan aja lah, duit gua abis buat makan semua" kepala Sanha ditoyor pelan sama Haechan.
"Makan mulu sih"
Gantian, Yangyang yang toyor kepala Haechan. "Ngaca, goblok!" Haechan cuma haha hehe doang.
"Gua patungan sepuluh ribu, bentar gua periksa dulu" Yangyang buka cassing ponselnya, dia nemu duit sepuluh ribu sama dua ribu.
"Dua ribunya buat gua aja sini, ongkos jalan" Yangyang langsung ngasih semua ke Sanha.
"Gua gatau ada apa kaga, heheh" Sanha ngedengus. "Cepetan!"
Haechan periksa kantong celana pendeknya, dia cuma bawa duit tujuh ribu. Terus dikasih ke Sanha.
"Gada ongkos jalan, dah gapapa" Sanha nganbil duitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy