Hai? Nunggu lama yaa? Maaf baru ada ide heh...
Jangan lupa, vote dulu yuk...
•••~•••
Hari ini, dua pasangan YJ mau jelong-jelong ke taman kanak-kanak.
Engga anjir.
Mau kencan mereka.
Jiah, udah kencan aja.
Tapi, udah hampir setengah jam Yeji nunggu Jeno jemput, tapi si Jeno kaga dateng-dateng. Jadilah dia masuk ke dalem rumahnya lagi.
Gak lama dia rebahan di kasur sambil nonton Si Bolang, pintu rumahnya ada yang ngetok. Bangunlah dia dari rebahan santuynya.
"BUSET! LAMA BEUT LU, LUMUTAN GUE NUNGGU!" seru Yeji pas baru buka pintu dan ngeliat Jeno udah dateng.
Jeno yang baru dateng udah disembur seruan Yeji cuma diem aja sambil natep penampilan si Yeji yang rambutnya udah acak-acakan. Dia maju ngedeketin Yeji yang masih ngomel.
"Mau ngapain lu deketin gue? Mesum lo yaa?!" kata Yeji sambil mundur.
Jadi, Yeji mundur dan Jeno maju itu, bikin mereka berdua masuk kedalem rumah Yeji lagi.
"Ck, ngapain sih mundur-mundur? Mau jadi mujaer mundur?" ucap Jeno sambil berhentiin Yeji dari jalan mundurnya.
Dia dengan sigap langsung benerin rambut si Yeji yang berantakan.
"E-eh?!" Yeji natep Jeno kaget.
"Diem! Rambut lo udah kayak kaga keramas dua hari" Yeji melotot, dia nabok pelan bahu Jeno.
"Sembarangan, gue rebahan di sofa tadi. Itu juga Glgegara nunggu lo lama!" semprot Yeji sambil natep sengit Jeno.
"Tau ga, kenapa gue lama? Sungchan mau ikut. Kalo dia ikut, yang ada lo nya ga ngerasain kencan bareng gue" ucap Heno bikin Yeji diem bentar.
"Paham? Ayo jalan"
Dia genggam telapak tangan Yeji dan narik pelan.
"Jeno..." panggil Yeji pelan.
Jeno noleh.
"Apa?" Jeno natep Yeji.
"Tuhan, ganteng banget busetdah!" Yeji ngebatin ngeliat muka Jeno.
"I-itu... TV nya belom gue matiin"
•••~•••
Setelah insiden dirumah Yeji selesai, mereka berdua udah ada diatas motor matic milik Jeno.
Oh, tentu tidak.
Itu motor sebenernya punya Lay, cuma si Jeno minjem. Lay yang lagi ga mode ngebugnya langsung ijinin.
"Yuk!" ajak Yeji pas udah duduk manis diatas motor, dia megang bahu Jeno.
"Berangkat Mas Pur" gurau Yeji sambil nepuk pelan bahu Jeno.
Jeno ketawa aja.
"Kok, Mas Pur? Akang Tisna, atuh"
Brak!
"Berangkaaat~" dan motor melesat dari komplek perumahan YGE.
Korban TOP mereka, wkwk.
•••~•••
"Beli jajanan pinggir jalan ajalah, lebih hemat" ucap Jeno pelan.
Bukan apa-apa nih, Jeno cuma punya uang simpenan gocap doang. Dia ada uang lebih, dari yang dia bawa. Tapi itu semua udah dimasukin ke celengan plastiknya. Ribet lagi lah kalo mau ambil, kalo bahannya dari tanah liat pasti gampang buat ngambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy