Lama gue gak up wkwk
"Jen, udah pesen sesuatu?" tanya Mas Umin waktu lihat Jeno yang lagi duduk sendirian satu jam yang lalu.
Jeno mengangkat kepalanya, dia senyum tipis. "Nanti aja, Mas. Nunggu Yeji dateng," jawabnya lalu balik lihatin ponselnya. Xiumin manggut-manggut, dia lanjut jalan menuju kasir.
Jeno bolak-balik natep layar ponsel berisi chatingan nya sama Yeji. Lagi.
Jeno mijit kepalanya, lalu dia kembali memandang seisi kafe milik Mas Umin yang lumayan rame pengunjung. Tapi disitu gak ada tanda-tanda Yeji mau dateng nemuin dia. Padahal Jeno udah rela-relain ngambil uang yang ia simpen buat beli motor, tapi Yeji gak mau nerima usaha Jeno buat jelasin ke dia. Hmm....
"Yeji, kamu dimana?"
"Gue disini," celetuk Yeji, lalu dia duduk didepan orang yang tadi nungguin.
Orang itu ngehela napasnya, "lo bukannya udah ada janji sama Jeno?" tanya dia, tapi Yeji keliatan kayak gak tau apa-apa.
"Kapan, emang? Gak ada janjian tuh!" jawab Yeji ketus.
Felix mendengus, dia ngelihat Yeji dongkol. "Lo yang ngomong sendiri anjir. Ayo, gue anterin ke kafe Masnya Nana!" Felix bangun dan narik lengan kanan Yeji supaya ikut bangun. Tapi Yeji nolak.
Yeji nepis tangan Felix pake tangan sebelahnya, dia natep Felix kemusuhan. "Lo apaan sih, narik-narik tangan gue?!" tanyanya ketus.
Yeji cium lengannya yang abis dipegang Felix, "tangan gue jadi bau amis kan!" sungutnya kesel. Felix melototin matanya yang sipit, dia ninju lengan Yeji pelan. "Pala lo, wangi gini juga!" balasnya.
Tapi Felix malah kembali narik lengan Yeji, bedanya sekalian narik bahunya sampe bangun. "Ayo! Lo gak boleh egois!" ucapnya gitu, bikin Yeji cuma pasrah aja dan berakhir ngikutin apa kata Felix.
Yaitu ketemu ayang Jenong❤
•••~•••
Beralih dirumah. Terlihat Sungchan sama Winwin yang lagi bersantai di teras rumah mereka. Dengan adanya kucing betina milik Jeno yang lagi dipangku Sungchan.
"Kak Win!" panggil Sungchan ke Winwin yang lagi ngemil Chiki punya Yixing.
"Apa, Dek?" tanya Winwin sambil liatin adeknya yang lagi ngelus kucing milik Jeno.
Sungchan kembali ngelihat kakaknya, "Sapi kenapa keliatan murung, ya?" tanya Sungchan balik. Itu bikin Winwin ngelihat adeknya dengan dahi yang berkerut tanda bingung.
"Emang kucing bisa murung?" bukannya jawab, Winwin malah balik tanya.
Elah, sesi tanya kaga ada jawaban inimah😭✋
Sungchan geleng keras, "enggak! Maksud adek, kenapa sapi enggak ngeong-ngeong kayak biasanya? Kan biasanya dia berisik kalo ada yang makan," jawab Sungchan akhirnya, Winwin manggut-manggut, dia lanjut ngemil.
"Mungkin dia lagi merasakan, apa yang dirasain majikannya, Dek," balas Winwin. Kini gantian, Sungchan yang bingung.
"Hah?" beonya.
"Maksud kakak, Sapi juga bakal sedih, kalo Kak Jeno juga sedih. Begitu," jelasnya, Sungchan manggut-manggut tanda ngerti. Padahal mah nggak ngerti, healah!
"Sapi... Kalo Kak Jeno pulang, sambut dengan kebahagiaan, yaa? Biar Kak Jeno enggak sedih lagi," gumam Sungchan yang masih didenger sama Winwin.
Winwin senyum manis banget waktu dengerin curhatan adeknya ke kucing hitam putih milik Jeno. "Cepet tumbuh, supaya bisa jadi anak laki-laki yang membanggakan Ibu sama Bapak, Dek. Kakak sayang Adek,"
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy