Setelah masalah penjelasan Jaemin yang menyukai Yeji tempo lalu, kini Jeno dan Yeji tengah berada di taman komplek SMTOWN. Yeji yang meminta Jeno untuk menghampirinya di taman tersebut.
"Jen, gu-eh em..aku.. Mau kerumah kamu," ujar Yeji setelah diem-dieman, dia masih gak nyangka pacaran sama Jeno soalnya.
Yang ada di pikirannya itu cuma kata 'gue beneran pacaran sama Jeno?'. Beneran masih kayak...mimpi.
"Nanti aja, dirumah gak ada Ibu sama Bapak," balas Jeno sambil ngambil telapak tangan Yeji, yang kemudian dia genggam dengan menyematkan jari-jarinya pada tangan Yeji.
Muka Yeji memerah, dia masih malu sama statusnya sekarang. Aduh, jadi pengen peluk Mama sambil menceritakan semua usahanya yang udah berhasil dapetin hati Jeno. Yeji kangen Mama, katanya.
"Jeno...malu, ih!" celetuk Yeji sambil berusaha lepasin tangannya yang digenggam erat sama Jeno.
Jeno ketawa gemes sampe matanya bentuk bulan sabit, "lucu banget sih. Boleh cium kamu gak?" tanyanya tiba-tiba bikin Yeji saat itu mau jedotin kepalanya di perosotan samping kursi yang mereka dudukin.
Beruntungnya, taman saat ini lagi sepi. Yaa biarpun cuma ada bocah dan beberapa orang gede sih...
"Apasih, Jen... Udah ih, malu!" Yeji nutupin mukanya dengan tangannya yang bebas.
Chu~p
Yeji melotot dengan pandangan lurus kedepan, dia nengok ngeliat horor wajah Jeno yang tersenyum tanpa dosa.
Jeno barusan nyium pipi kirinya karena gemes sama Yeji. "Makasih udah izinin," ucapnya begitu.
Yeji mendengus kesel, "apaan?! Orang aku juga belum ngizinin!" balasnya ngegas.
Jeno semakin lebarin senyumnya. "Oh, jadi kalo kamu ngizinin, aku boleh cium kamu, gitu?" tanyanya dengan menggoda Yeji yang telinga sama mukanya udah beneran merah.
"Ih, enggak ju–"Chup!
Yeji menganga, dia membeku karena bibirnya dicium singkat sama Jeno. Dia saat itu beneran mau teriak. Atau kalo udah dirumah, dia mau jambakin rambut Suga saat itu juga. Ah, kesel banget Yeji. Kenapa harus malu gini sih?!
"Jeno, udah, anterin aku! Udah kepalang malu, nih!" cetusnya dengan ketus. Dia lalu bangun dan berjalan meninggalkan Jeno menuju parkiran.
Jeno ketawa puas banget, dia akan selalu gemes sama tingkah Yeji yang malu-malu itu.
"Mata lo laknat banget, Chan, liatin mereka!" ucap Renjun pada Haechan dibelakang gerbang RPTRA taman komplek mereka.
Haechan melirik Renjun sekilas, "bodoamat! Gue terlalu gemes sama si Jeno yang tingkahnya udah kayak suami ke istri!" balas Haechan dengan kembali menatap Jeno dan Yeji yang sempat bercumbu meskipun singkat.
Haechan ngelihat kelakuan Jeno kayak gini,
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy