Inget, bentar lagi mau end nich xixixi
Dan mungkin part ini agak panjang.
—LABIL
Ujian telah selesai. Itu artinya, anak kelas 12 tinggal nunggu wisuda aja. Kayak komplotan Haechan, misalnya.
Nih anak 00L lagi pada ngumpul di kantin, tumben banget. Biasanya di warung wak Eman yang letaknya dibelakang sekolahan.
Tapi kata Haechan mah, "yaelah, udah nikmatin aja waktu yang ada. Kapan lagi pan kita ke kantin begini." berucap dengan logat betawinya yang khas.
Yang lain mah iya iya aja. Jarang-jarang juga kan mereka kaga ke kantin. Paling kalo bisa dihitung pake jari, ya, ada mungkin tujuh kali mah.
Renjun, Jaemin, sama Felix bawa nampan yang masing-masing isinya makan siang mereka semua. "Nih, ambil atu atu--pelan anjing, Sanha!" belom juga si Felix selesain tuh ucapan, si Sanha udah nerobos ambil mie ayam bakso pesenan dia. Untung aja bakso yang berkuah ngga tumpah berceceran.
Sanha cuma nyengir aja. Abis itu dia lanjutin sambelin mie ayamnya. "Lah, pake sambel doang lu?" tanya Bomin. Sanha geleng.
Sori sori aja nih, Sanha ini kalo makan apapun gak pernah yang namanya pake saos. Soalnya rasanya jadi aneh. Manis, katanya mah. Jadi, sampe sekarang, dia gak mau lagi pake saos, sekalipun itu saos yang bermerek.
"Kaga, cuy. Gua rill kaga suka pake saos. Kaga enak njir, malah jadi manis." jawabnya sambil aduk mienya. Pake garpu.
"Terus kenapa lu gak mau pake sumpit? Kan biasanya kalo orang makan mie ayang pake--"
"Mie ayang apa njir?!"
"Gua kaga bisa pake sumpit, setan!"
Sanha sama Renjun ngegas, bikin si Hyunjin yang tanya langsung kicep.
"Jaemin, yakin gak mau duduk bareng kita?" Renjun beralih tanya ke Jaemin yang masih berdiri. Dia ngomongnya pelan banget.
Jaemin ngelirik Renjun. Dia geleng, "nggak, Njun. Aku dibelakang meja kalian. Tuh, ada Sunwoo, Ryujin, sama Karina juga. Kasian, Sunwoo cowok sendiri." jawabnya, Renjun ngangguk doang.
Setelah si Jaemin abis jajalin bakso yang udah pas karena dia kasihin garem, dia bangun dan pindah tempat ke belakang meja komplotan mereka. Alias, ngumpul bareng Sunwoo, Ryujin, Karina.
Hanjis ngeliat kuah bakso Jaemin bening, cuma dipakein sedikit kecap doang, sontak bertanya. "Lah, Na. Kaga pake samb--" Renjun bekep mulut Hanjis. "Jangan tanya aneh-aneh!" ucap Renjun kesel.
Hanjis melotot, "Dih?! Kan gua tanya doang anjrit!" serunya.
"Jaemin gak suka pake sambel kalo beli dari luar, kecuali kalo Ami nya yang bikin tuh sambel. Baru mau." celetuk Jeno buat Hanjis membeo.
"Hah, serius?" Renjun, Haechan sama Jeno udah pasti pada ngangguk. Siapa sih yang kaga tau Jaemin selain mereka? Si bungsu 00L anak Dream kesayangan Renjun sama Mark.
"Pantesan. Anak mami yaa ternyata..."
Di meja sebelah, ada Yangyang, Shotaro sama Chaeng yang baru dateng. Dia langsung duduk dimeja Jaemin dkk.
"Maaf, yaa. Kita berdua sama si Chaeng disuruh ke kantor guru dulu." ujar Shotaro sambil ngedudukin pantatnya disamping Karina.
Yangyang kaget ngeliat sekumpulan orang dimeja sebrang mereka. "Tumben itu pada ngumpul dimari? Biasanya kan di--" Yangyang berhentiin ucapannya waktu Jaemin nempelin jari telunjuknya di bibir.
"Kenapa, Na?" tanya Sunwoo penasaran.
"Wak Eman nggak jualan, jadinya mereka pada ngumpul disini." jawab Jaemin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy