🔞
Cuma ngasih peringatan aja sih, heheh.
…
"Yeji, jangan jauh-jauh dari aku,"
"Sayang, ngapain sih main sama Hyunjin?"
"Yang, aku cemburu. Jangan deket-deket dia lagi!"
"Yeji,"
"Sayang,"
"Jangan deket-deket, aku gak suka!"
Yeji...
Yeji...
Yeji...
…
"ARGH! Gue nyesel gak mencerna ucapan Ibu kemarin-kemarin, anjir!" teriak Yeji dengan frustasi.
Dirinya tak menyangka, jika yang dikatakan Ibu Seulgi tempo lalu adalah benar adanya. Contohnya kayak... Yeji deket-deket sama temen-temen cowoknya–kecuali Renjun sih–langsung jauhin ceweknya.
"Lah, ngapa lu teriak-teriak gak jelas?" tanya Hyunjin bikin Yeji langsung geser pantatnya menjauh.
Hyunjin mengernyit bingung, "kembaran gue kenapa? Cerita sini sama abang," ujarnya dengan genit. Yeji langsung tabok pipi Hyunjin saking keselnya.
"Jangan ganjen sama gue lo, dower," ketus Yeji. Hyunjin ketawa ngakak ngeliat muka Yeji yang udah asem.
"Muka lo anjir, udah kayak abis ngemil jeruk lemon–HAHAHAH" Yeji menatap datar Hyunjin yang lagi ketawain dirinya.
"Gila lo lama-lama!"
Dirumah Jeno, dirinya lagi ngelarang si ibu buat ikut partisipasi rapat dadakan dirumah pak rt Suman.
"Ibu... Jangan ngikutin rapat, ya?" ucap Jeno memohon.
Seulgi menghela napasnya.
Lagi.
Dirinya menatap Jeno, lalu memeluk tubuh anaknya dengan manja. "Ibu di dapur kok, enggak keluar kalo gak ada bapakmu. Jangan cemburu gitu, nanti malah berantem sama bapak yang ada," balas Seulgi sambil mengusap bahu Jeno.
Jeno mengeratkan pelukannya seakan gak mau lepas. "Jeno boleh ajak Yeji kesini lagi?" tanya Jeno dengan berbisik.
Seulgi mengangguk, dia melepaskan pelukannya. "Tapi jangan ditutup pintu utamanya. Jangan ngajak main ke kamar. Pastiin harus ada adek atau Kak Winwin, ya, ganteng?" Jeno hanya mengangguk pasrah.
"Yaudah, ibu berangkat dulu. Takut bapakmu nyariin disana,"
…
Sungchan dan segala ucapannya. Menjadi makanan sehari-hari bagi Jeno selaku kakaknya. Dirinya hanya pasrah saat diajak berbicara pada si empu.
"Terus, adek jalan sama Hani waktu pulang sekolah–IH, KAKAK DENGERIN ADEK GAK SIH?!" bibir Sungchan mengerucut saat Jeno hanya menatap layar tv tanpa mau memperhatikan ceritanya.
"Kakak dengerin, tapi itu doraemon sama temen-temen nya udah masuk di hutan. Lewat pintu ajaib pula," jawab Jeno tak nyambung.
Kepala Jeno disandarkan oleh gadis di atas nya, dia mengunyel pipi Jeno yang gembul. "Gemes banget sih, kamu, Jen! Kan aku makin sayang!" ucapnya gemes.
"Aku engga gemes, Yeji?" tanya Winwin sambil menurunkan novel yang nutupin wajah tampan nya.
Yeji salah tingkah, dirinya hanya menggaruk kepalanya, "Kak Winwin gem–"
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | Lee Jeno
Fanfictionft. Hwang Yeji "gengsi digedein" -Hwang Yeji • "dibilang gua gamau pacaran dulu" -Lee Jeno *** bahasa; non-baku *** Peringkat; 1#yejiitzy