9. nginep dirumah Haechan

117 23 0
                                    

Maaf guys, saya baru bisa update lagi huhuhuh

Kira-kira, menurut kalian nih...gue lanjutin cerita sebelah atau unpub aja?

Gue bingung, kebanyakan member juga sih, astaghfirullah otak gue lemot bgt😭

Mohon bantuannya guys....

•••~•••

"Jeno, gue minta maaf"

"Udah dong, marahnya"

"Jeno kan anak baik, baikan yuk"

"Ish! Jeno, jangan diem mulu kenapa sih!"

Gitulah ucapan yang sering Yeji lontarin ke Jeno. Tapi Jeno nganggep Yeji cuma angin kentut doang, udah bau dijauhin pula.

Dan udah hampir empat hari Jeno diemin Yeji, dan itu udah bikin Yeji frustasi sama sifat Jeno. Dia gatau lagi harus ngapain supaya Jeno ngerespon. Rasanya mau nangis aja Yeji.

"Chae, gue kudu gimana lagi?" rengek Yeji sambil gelandotan tangan Chaeryeong.

"Mikir lah, kan masalah lu, bukan masalah gue!" ketus Chae sambil nepis tangan Yeji yang asik gelandotan.

"Ck, jangan kayak monyet, ah! Lepas, gak?!" Chae coba lepas rangkulan Yeji kuat.

"Gamau. HUAAA CHAE EOTTOKE?!" Chaeryeong nutup kupingnya pas denger suara cempreng Yeji.

"Berisik, toa!" seru Chae, Yeji malah makin cemberut.




"Kak, mau ceritaaa~" kata Yeji manja. Suga cuma natep adeknya tanpa minat.

"Sok, cerita apa?" tanya Suga sambil balik nonton tivi didepannya.

Yeji meluk tubuh kakaknya dari belakang, karena Suga duduk dibawah sambil senderan sofa, sedangkan Yeji diatas sofa.

"Apa aku terlalu geni–"

"IYA LO TERLALU GENIT TERLALU GANJEN SAMA COWOK BUKTINYA LO UDAH GELANDOTAN DI GUE KAYAK MONYET BELOM DIKASIH MAKAN!" potong Suga dengan sekali napas tanpa titik dan koma.

Yeji diem, dia natep abangnya kesel. Dia pukul punggung abangnya kenceng, bikin Suga meringis pelan.

"Sakit, bego!" Suga toyor kepa Yeji kenceng sampe tiduran disofa.

"IH KAKAK DULUAN YANG MULAI!" Yeji ngambil bantal sofa dan bangun buat mukul kakaknya.

Dan berakhirlah mereka berdua ribut, perang bantal.

"AYO, RIBUT AJA TERUS. MAMA BIARIN!"


•••~•••

Saat ini, Jeno sama Haechan lagi mabar, mereka berdua ada dikamar Haechan. Jeno daritadi gak fokus sama game di ponselnya, bikin Haechan yang ngeliat menggeram kesel. Kesel karena kalah mulu.

"Lu kenapa sih, Jen? Ada masalah? Coba cerita!" seru Haechan sambil toyor pelan pelipis Jeno.

"Gatau, gue pusing banget. Tapi gak ngerasa demam" Haechan natep Jeno–ergh– bingung.

"Apasih, yang jelas kalo ngomong!" Jeno bales natep Haechan.

Ini sebenernya yang harusnya kesel, Haechan apa Jeno, sih?!

"Kok lo malah marah-marah?!" Jeno natep Haechan kesel.

"Gatau, kesurupuan Renjun kali gue!" ketus Haechan.

Lalu mereka balik diem lagi.

"Gue salah yaa kalo jauhin Yeji?" gumam Jeno yang masih bisa Haechan denger.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang