3. gara-gara sanha

174 36 0
                                    

Marhaban Ya Ramadhan....
Jangan lupa vote dulu sebelum membaca

•••~•••

"

Kak Lay udah mendingan, kan?" tanya Renjun ke Lay yang lagi makanin buah pirnya. Felix yang motong.

"Alhamdulillah, Jun, mendingan" Lay senyum, Renjun ikutan senyum.

"Alhamdulillah. Kak Lay besok-besok jangan begadang lagi. Eh, seenggaknya jangan sampe larut gitu" Haechan cengengesan.

Yangyang dan Bomin gak ikut karena ada kesibukan. Jadi, dia nitip absen aja sama mereka.

"Iyaa siap, ini juga gegara bang Loey" Lay ngekeh abis bilang gitu. Duh adem banget liat Lay ketawa, lesung pipinya ituloh, duh manis banget.

"Assalamualaikum, maaf yaa Nana sama Mas Uwu telat, heheh" ucap Jaemin sama Jungwoo.

"Waalaikumsalam" jawab merek kecuali Seulgi sama Sungchan, cuma senyumin mereka berdua doang.

"Waah, udah rame aja" seru Jaemin sambil dudukin pantatnya disamping Renjun.

"Eh iya, nih dari Ami buat Kak Lay, bu" Jungwoo ngasih paper bag kecil isi tempat nasi.

"Kue buat ibu, om Donghae sama anak-anak juga, spesial kata Ami mah, heheh" Jungwoo sama Seulgi ketawa. Mereka berdua duduk disofa, biarin anak-anak mah duduk deprok.

"Eh iya, nanti Yeji sama Liana mau kesini bareng empat Srikandi" kata Nana pas dia makan keripik singkong yang dibawa Sanha tadi.

Iyaa, dia bawa ransel tuh isinya jajanan semua, astagfirullah Haechan kedua ini anak demen banget makan.

"Loh, kok kita gatau?"

"Itu juga aku di chat Ningsih tadi, Echaaaan!" Jaemin cubit pipi gembulnya Haechan kenceng.

Felix yang lagi kurang kerjaan nyamperin Jeno yang lagi makan. Dia duduk disampingnya sambil selonjorin ke sanggaan sofa.

"Jen" Jeno ngedehem aja.

"Doi mau dateng" Jeno diem ga ngejawab, Felix natep Jeno yang asik sama bubur yang dibeliin ibunya.

Felix ngedecak, "Yeji, Liana, sama Empat Srikandi mau kemari, dodol" kepala Jeno ditoyor pelan.

"BIARIN SIH, LU SIBUK AJA LAGI. SONO JAUH DARI GUE AH!" Jeno yang kesel langsung misuh didepan muka Felix.

"Gausah muncrat juga kali tuh bubur"

"Yaudah, udah tau gua lagi makan, ngapain diganggu?!" mampus dah tuh, Felix bangun lagi dan jalan kearah Jaemin yang lagi asik gibah bareng Haechan sama Sanha. Kalo mereka bertiga udah pada ngumpul, skil pergibahan bakal lancar jaya. Apalagi ditambah Hyunjin sama Yangyang (kalo ikut).

"Heh, gibah ga ngajak-ngajak" Felix duduk disamping Sanha yang lagi ngomong.

"Duhilah, si Hasan otaknya lagi geser yaa?" timpal Renjun yang anteng makan keripik bareng Sungchan sama Hyunjin. Lagi gamau ikutan gibah katanya mah, halah sok-sokan banget anaknya Bambam.

"A' Njin, ganti" baju Hyunjin ditarik pelan sama Sungchan, dia ganti video yang udah abis sama video Red Velvet-Red Flavor.

"Bocah yaa, demenan aja lagi sama kipop" Hyunjin ngekeh pas Renjun ngomong.

"Biarin, yang penting kaga kayak si Jeno. Gesrek"






















•••~•••

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang