24. beneran Jeno yang jemput

105 25 0
                                    

Maap baru up lagi huhuhu...



"Sorry, Yeji. Kali ini gue suruh orang lain yang jemput lu," gumamnya sambil telepon nomor Jeno.

LABIL

"Ryuryu?" gumam Yixing waktu ada telepon masuk di ponsel Jeno.

"Jeno, ada telepon, Dek. Coba angkat dulu, dari temenmu kali," ujarnya ke Jeno yang lagi fokus ngitung.

Jeno ngangguk, dia ngambil ponselnya sambil terus fokus kearah laptop sang kakak.

"Halo?" ucap Jeno mengawali pembicaraan pada orang di sebrang.

"Jeno, lo mau tawaran gue gak?" tanya orang di sebrang langsung ke intinya.

Jeno yang denger suara familiar langsing negakin tubuhnya, dia liat siapa si penelepon. Ternyata Ryujin.

"Tawaran apaan?"

"Jadi...."

Selagi, Ryujin obrolin tawarannya ke Jeno. Jeno menatap Yixing dengan tatapan berbinar, dia mengangguk biar Ryujin gak tau.

"OKE, JIN. GUE MAU BANGET TAWARAN DARI LO. ITUNG-ITUNG TRAKTIRAN ULANG TAHUN ADEK LO, YA?!" kata Jeno sambil ngegas. Saking senengnya dia sama tawaran Ryujin.

Ryujin ketawa denger antusiasme Jeno. "Iyaa, anytime, Jeno Adrian Rivaldo."

"Kalo gitu, gue siap-siap dulu, makasih banget Ryujin Safira yang cantik poll!!" seru Jeno ke Ryujin.

"Iyaa, buruan deh lo. Yeji udah nungguin gue,"

"Siap, kapten!"

Setelah menutup telepon dari Ryujin, Jeno segera memeluk kakaknya yang juga lagi teleponan sama Luhan.

"KAK YIXING~" Jeno merengek kesenengan.

"Iya, Mas–Aduh, Jeno! Lepas dulu. Mas, bentar ya, ada yang mau dimanja sama aku," setelah diiyakan Luhan, Yixing nutup teleponnya lalu bales pelukan Jeno.

"Kenapa ini? Kok tiba-tiba meluk kakak?" Yixing mengelus rambut Jeno yang mulai panjang.

"Aku seneng banget!!" cuma itu yanh bisa Jeno utarakan akan kesenangannya.

Yixing ketawa aja liat tingkah Jeno yang manja ini. Kapan lagi coba dia bisa manjain Jeno, selagi dia gak sibuk-sibuk banget.

"Gemes banget sih, adeknya aku!"

LABIL

Setelah membunyikan klakson motor milik Yixing, dia kembali ngaca. Takutnya ada yang gak beres gitu kan...

"Bye sayangku~"

Jeno membeku, itu suaranya Yeji. Dia segera duduk tegak lagi di jok motornya.

"Yuk, Ryuj–JENO?!" seru Yeji saat mendapati Jeno di hadapannya.

Jeno menatap Yeji dengan senyuman andalannya, "Hai, cantik," sapa Jeno canggung. Dia cuma garuk tengkuknya.

"Kok kamu yang jemput? Ryujin kemana?" tanya Yeji sambil keluarin ponselnya. Jeno tau dia mau telepon Ryujin.

Jeno segera nahan tangan Yeji yang mulai telepon Ryujin, "aku yang minta Ryujin buat jemput kamu,"

Terkutuklah mulut lo Jeno, karena udah bohongin Yeji!

Yeji menelisik wajah Jeno, "beneran?" tanya Yeji ragu.

Jeno langsung ngangguk cepet, "iya, sayang. Ayo, keburu gelap," ajak Jeno sembari menstater motornya.

Yeji diem-diem senyum waktu Jeno jemput dia. Dia pura-pura terpaksa naik motor Jeno. Tapi dengan sengaja dia memeluk pinggang Jeno, bikin si Jeno kaget.

LABIL | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang