Gimme an appreciation please!!
⚠ ⚠ ⚠ 🔞🔞 IN YOUR AREA!!
Setelah satu bulan lebih berada di rumah sakit. Sore ini Lukas akhirnya diperbolehkan pulang, baru saja mobil Jisoo yang menjemput Lukas tiba di pelataran rumahnya. Jisoo turun dari mobilnya terlebih dahulu diikuti Sutopo Wiraga, papa Jisoo dan Dara yang duduk di bangku belakang. Jisoo membukakan pintu samping pengemudi untuk Lukas.
"Hati-hati Lukas turunnya.." ucap Topo mengingatkan Lukas, tangannya terulur ingin membantu Lukas turun.
"Iya Opa.. Tenang aja. Lukas bisa kok." ucap Lukas.
Setelahnya mereka berempat masuk ke dalam rumah yang ternyata sudah banyak keluarga yang kumpul disana, ada Rose, Jaewon beserta istri dan ketiga anak mereka, Chaelin yang datang dari Jogja bersama Daesung suaminya yang keturunan Jepang serta anak mereka Yoshi dan si bungsu Haruto, mengingat anak pertama mereka Jaehyun masih di New York sehingga Jaehyun tidak bisa hadir. Selain keluarga Jisoo, juga ada Bambam, Suzy, Dion, Ashley dan Joy yang masih memakai seragam sekolah yang ikut menyambut kepulangan Lukas dari rumah sakit.
"WELLCOME HOME LUKAS!!" ucap mereka serempak disertai suara terompet dan confetti saat Lukas masuk rumah.
Dara, Jisoo, Topo dan Lukas nampak bahagia dengan acara penyambutan ini.
"Makasih banyak semua..." ucap Lukas.
"Karena Lukas sudah sampai sekarang kita ke ruang tengah yuk.. Kita makan makanan ringan yang sudah disiapkan Bi Inah." ucap Jisoo.
Mereka yang berada disana pun beralih ke ruang tengah dan menikmati satu persatu kudapan yang telah disiapkan, semuanya bahagia tanpa terkecuali.
"Gimana bang udah enakan badannya?" tanya Dion yang kebetulan duduk di dekat Lukas.
"Iya udah lumayan sih, cuma tulang yang sedikit retak masih butuh recovery seenggaknya 2 bulan sih." ucap Lukas seraya telunjuknya mengarah ke bahunya yang terluka. Dion mengangguk.
"Syukurlah,, Semoga lekas pulih bang." ucap Dion.
"Thanks Dion.. Btw lo serius udah jadian sama adek gue?" tanya Lukas sedikit berbisik Dion tergagap.
"Eh,, Ng..Iy.." ucap Dion.
"Ga usah gugup gitu, tenang aja gue ga kaya papi gue kok hahaha.. Gue sih setuju-setuju aja kalau beneran adek gue udah punya pacar. asal adek gue bahagia sih gue seneng" ucap Lukas berbisik.
"Eh.. Iy.. Iya bang makasih.." ucap Dion menggaruk tengguknya.
Sementara itu...
"Cucu kesayangan opa ini, Opa perhatiin dari tadi kok ga berhenti ngunyah sih..." ucap Topo yang menghampiri Rose yang berdiri di depan meja kue-kue sambil mencicipi segala jenis kue yang ada disana.
"Opa ganggu kerjaan Oca aja." ucap Rose.
"Lah.. Ganggu apanya orang dari tadi kerjaan kamu cuma ngunyah." ucap Topo terkekeh.
"Kamu kalo punya pacar bisa - bisa ngerugiin pacar kamu.." ucap Topo yang masih memperhatikan cucu perempuan satu-satunya itu.
"Kok bisa??" tanya Rose.
"Yaiyalah banyak makan.. Nanti kasian pacar kamu jadi membengkak biaya makan karena pacaran sama kamu.." ledek Topo.
"Ga lah... Opa nih ngeledekin mulu!" ucap Rose. Topo terbahak mendengar ucapan Rose.
"Eh tapi kamu jangan pacaran dulu ya Ca.. Sekolah dulu yang pinter, baru boleh pacaran." ucap Topo mengelus lembut rambut cucu kesayangannya ini.
"Oca udah pinter Opa. Di sekolah Oca selalu dapet rangking 1 berarti Oca boleh pacaran dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother's My Ex (Slow Update)
Fiksi PenggemarJisoo Wiraga (Kim Jisoo BLACKPINK) setelah bertahun-tahun menyandang status Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng) pasca kematian istrinya Marcella (Naeun Apink) akhirnya luluh dengan Jennie Ruby (Jennie Kim BLACKPINK) seorang yang baru dikenal...