Selesai sudah acara gunting-menggunting origami berwarni warni yang dilakukan oleh Hani dan juga Eunha. Inilah saat nya Eunha sedang berpikir bagaimana letak kertas origami yang baru saja digunting itu, supaya bisa pas-- atau rapih jika dipandang. Dan juga akan menambah terlihat aesthetic nya jika ditambah beberapa hiasan retro modern disana.
Hani hanya bisa menunggu Eunha berpikir seraya membuat burung kecil dari kertas origami berwarna biru. Daripada dibuat lama dengan Eunha, lebih baik 'kan Hani membuat kerajinan yang berfaedah. Ia sudah membuat burung kecil itu jadi banyak. Sudah ada lima yang Hani buat. Dan sekarang adalah yang ke-enam dengan warna yang berbeda, yaitu ungu.
"Argh, aku bingung" keluh Eunha dengan wajah lesuh nya
Hani mendongak menatap Eunha yang tengah menyenderkan kepalanya lemas dibangku sofa, namun tangan Hani masih bekerja membuat burung kecil dibawah sana.
"Memangnya kau mau membuat tema apa, huh? Mungkin aku bisa membantumu untuk meletakan huruf-huruf itu" tanya Hani sembari menunjuk huruf kertas yang tergeletak di bawah lantai, dengan mata sebagai pengarahnya.
"I Purple You" ucap Eunha, mata nya ia pejamkan sejenak
Hani langsung terbingung mendengar itu. Ia mengernyitkan dahinya sembari mencerna apa yang barusan Eunha bilang. Purple? Pantas saja Eunha memilih warna ungu muda. Tetapi, maksudnya apa dengan kata I Purple You?
"Maksudmu?" Tanya Hani yang masih bingung
Eunha menghela napasnya sejenak dan menatap ke arah Hani dengan senyum
"I Purple You atau bisa disebut juga dengan bahasa Korea yaitu Borahae" Eunha menjeda nya sejenak."Kata itu 'tuh pertama kali diperkenalkan oleh V BTS, atau Taehyung. I Purple You juga memiliki arti yang sangat mengagumkan, yaitu;Aku akan mempercayai kamu, mencintaimu, mendukungmu, dan setia kepadamu, " jelasnya panjang lebar.
"Menurut Taehyung, ungu itu merupakan warna terakhir dari jajaran warna pelangi. Maka dari itu, warna ungu menggambarkan tentang rasa setia dan cinta yang tahan lama" lanjut Eunha
Hani hanya bisa mendengar kan dengan seksama. Dan mencerna kembali apa yang dibilang Eunha.
"Kau mengerti?" Ucap Eunha ketika melihat wajah Hani yang sedikit kebingungan
"Aku mengerti" Hani mengangguk kecil
"Betapa setia nya Bangtan kepada fans--""Ahh, sebutan untuk fans mereka itu adalah army, Hani-ya" potong Eunha
"Eojjaeseo? Bukankah army itu berarti tentara?" Hani kembali dibuat bingung (kok bisa?)
"Yes, memang benar Army itu berarti tentara dalam bahasa Inggris. Tapi berbeda dengan Army-nya Bangtan" Eunha langsung tersenyum lebar
"Jinjja, Apa memang artinya, eoh?" Sepertinya, Hani nampak sekali ingin tahu tentang Bangtan lebih dalam, atau memang hanya sekedar tahu saja.
Terlihat dari wajahnya sangat serius sekali menanyakan hal yang membuatnya penasaran, seperti sekarang. Eunha menggantungkan perkataanya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?