Malam ini, Hani dan juga Eunha tengah sibuk dengan persiapan nya untuk membuat acara makan malam kecil-kecilan di depan rumah Hani.
Eunha yang terlihat sedang membereskan semua makanan yang ada di atas meja kayu tersebut secara rapih. Sedangkan Hani masih harus membuat salah satu makanan yang akan di sajikan untuk makan malamnya.
Kali ini, mereka tidak hanya bertiga saja. Selain bersama Winnie yang mereka undang, ternyata Jungkook juga di ajak oleh Eunha untuk meramaikan acara makan malam ini.
Tentu Jungkook tidak akan menolaknya. Bahkan, Jungkook terdengar sangat senang ketika Eunha mengajaknya melalui telepon, dan menyuruh Jungkook untuk memanfaatkan waktunya nanti bersama Hani. Ya, Eunha ingin Jungkook akan bisa lebih dekat dengan Hani, supaya cinta nya tidak akan bertepuk sebelah tangan.
Dan juga, Eunha sudah memutuskan untuk melupakan cintanya terhadap Jungkook. Karena dia tahu, biar bagaimanapun hati Jungkook nyatanya hanya tertuju pada Hani. Eunha tidak bisa melarangnya, apalagi menuntut nya untuk mencintai dirinya saja. Lagi pula, laki-laki juga banyak, tidak hanya Jungkook saja, bukan?. Jadi Eunha akan berusaha untuk mencintai Jungkook layaknya seorang fans kepada idol nya, bukan layaknya sebagai kekasih.
Setelah merasa sudah rapih, Eunha pun kembali mendatangi Hani yang sedang memasak di dapur rumahnya.
"Hani-ya, apa sudah jadi Kimchi Jeon itu?" Tanya Eunha.
Hani mengangguk setelah memperlihatkan Kimchi Jeon tersebut kepada Eunha. Lantas, mereka berdua berjalan keluar dan meletakkannya Kimchi Jeon tersebut di atas meja kayu yang sudah rapih dengan makanan yang tersusun disana.
Hani teringat tentang Jungkook, yang katanya akan di ajak makan malam oleh Eunha.
"Eunha-ya, Jungkook sudah kau kabari?" Tanya Hani.
Eunha mengangguk, "Tenang saja, aku sudah mengabari nya sejak tadi. Paling juga dia akan sampai 5 menit lagi."
Hani tersenyum kecil mendengar itu. Entah mengapa, hati nya saat ini merasakan senang saat mendengar bahwa Jungkook akan datang di acara makan malam juga. Hani tidak tahu mengapa rasa senang ini bisa begitu saja tertuju untuk Jungkook. Padahal sebelumnya, ia tidak pernah merasakan rasa senang seperti itu yang bahkan tertuju untuk seorang lelaki.
"Ah iya, untuk minuman nya biar aku yang membuatkan nya, ya?" Hani beranjak kembali dan berjalan menuju dapur untuk membuat minuman.
Eunha yang sedang menunggu kedatangan Jungkook, akhirnya pria itu datang juga dengan membawa motor sport hitam nya.
"Annyeong, Eunha-ya!" Seru Jungkook yang baru saja turun dari motornya.
Jungkook berjalan ke arah Eunha dan seketika memeluknya dengan singkat yang membuat jantung Eunha berdetak kencang. Eunha jadi kembali di bawa perasaan setelah mendapati pelukan dari Jungkook. Rencana move on nya hilang begitu saja dari pikirannya. Tapi, dalam sekejap, Eunha menggeleng kecil dan membuang rasa itu. Cukup, Eunha tidak boleh seperti ini. Dia harus merelakan Jungkook, biar pun memang lelaki itu duluan lah yang membuatnya gagal move on.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?