Suasana di meja makan terdengar cukup ramai. Mereka semua memakan makanan yang sudah masak di meja makan dengan khidmat, namun tidak berlaku untuk Jimin dan juga Taehyung.
Mereka berdua sering kali memperebutkan sepotong ayam paha krispi. Padahal ayam itu bukan hanyalah terdapat paha nya saja, melainkan ada beberapa bagian tubuh ayam yang juga terhidang di sana. Contohnya seperti dada ayam, mereka tidak mau memakannya. Taehyung berucap bahwa dia lebih menyukai paha ayam di banding dada. Dan Jimin pun bicara bahwa paha ayam lebih membuatnya terpikat di banding dada.
Lantas, bagaimana dengan suasana perkelahian kecil antara mereka saat ini?"Lagian dada ayam juga ada!"
"Andwe! Aku tidak mau dada, mau nya paha!"
"ARGHH! Mengalah lah dengan yang lebih tua!"
"Seharusnya kau yang mengalah dari yang muda!"
Beberapa yang menonton aksi mereka begitu kesal lantaran paha ayam itu terus ditarik ulur oleh keduanya.
"Panggilkan keamanan saja cepat!" Usul Yoongi yang sudah geram melihatnya.
Jungkook yang mendengar itu lantas bukannya menuruti apa yang Yoongi usulkan. Melainkan ia melakukan hal yang membuat kedua pria kelahiran tahun 95 itu melongo. Menatapi paha ayam yang sudah dirampas paksa oleh Jungkook dan di makan oleh nya.
"Yya! Jungkook-ssi!" Keduanya berteriak tidak terima.
Seokjin yang berada di samping keduanya langsung menabok bokong Jimin dan Taehyung secara bergantian.
"Disini ada tamu! Mengapa kalian berkelakuan seperti itu di hadapan mereka, eoh! Tidak sopan sekali!" Imbuh Seokjin.
Tamu yang dimaksud oleh Seokjin tertuju untuk Abby dan Fadly. Keduanya saling tersenyum memaklumi tingkah mereka. Memang tidak jarang setiap kali diantara Abby ataupun Fadly sedang berkunjung ke dorm Bangtan, suasana acap kali begitu ramai.
Hoseok, yang sedang tadi tidak ikut mengobrol dengan semua orang di hadapannya karena terlalu fokus pada handphone dan diiringi memakan camilan ciki. Seketika dirinya terbatuk, sontak membuat keadaan disana hening sejenak menatap Hoseok yang seperti itu.
"Gawat gawat!!" Pekik Hoseok, wajahnya sudah terlihat kepanikan.
"Apa yang gawat?" Tanya Yoongi.
"Benar, apa yang membuatmu panik, hyung? Sampai-sampai tersedak seperti itu?" Jimin ikut menanyakan, lalu menyodorkan segelas air putih untuk Hoseok.
Menerima dan meminum air dari pemberian Jimin tadi, sebelum akhirnya ia ingin menyampaikan apa yang barusan ia dapat saat membaca info seputar pekerjaan melalu handphone.
"Ini! Aku menemukan foto ini di internet, dan sekarang di Twitter sudah trending topik nomor satu!" Ungkapan Hoseok membuat semuanya ikut dibuat kepanikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?