Entah mengapa, bayi yang berada dalam gendongan Hani sejak tadi masih terus menangis tanpa henti. Sudah diberikan susu formula, namun bayi itu enggan untuk meminumnya. Hani sampai gelisah mengapa dia begitu rewel. Ditambah pula dengan anak laki-laki berumur dua setengah tahun itu masih terus merengek untuk meminta bertemu dengan ibundanya.
"Shadiq, bersabar ya sayang. Eomma mu pasti akan kembali setelah pekerjaan nya selesai." Ucap Hani seraya menimang-nimang bayi perempuan itu yang diberikan nama Shanum.
Lim Shadiq, atau yang kerap dipanggil Shadiq. Anak itu masih terus menangis meski dalam gendongan Hoseok. Lelaki itu pun sampai bingung, mengapa anak laki-laki ini begitu susah untuk di bujuk. Padahal tadi jika di gendong oleh Yoongi kondisinya lumayan membaik, tidak begitu rewel.
"Biar aku saja yang menggendong Shadiq.." Yoongi berdiri menghampiri Hoseok.
"Tidak usah, hyung. Aku takut bahu mu menjadi sakit jika menggendong Shadiq terus." Khawatir Hoseok.
"Tidak akan. Bahuku akan tetap kuat karena kemarin sudah menjalani operasi. Mana mungkin aku kembali sakit."
Tampak Hoseok tengah berpikir. Namun tanpa menunggu jawaban dari Hoseok, lantas saja Yoongi mengambil alih Shadiq ke dalam gendongannya.
Yoongi kembali berjalan mendekat bangku yang diduduki Hani seraya mengelus-elus punggung Shadiq guna menenangkan nya.
"Memang eomma nya kerja dimana? Bukankah seharusnya bekerja itu adalah kewajiban suaminya?" Tanya Yoongi kepada Hani yang juga masih menenangkan Shanum dalam gendongannya.
"Dia bekerja karena sudah tidak memiliki kepala keluarga. Suaminya meninggal saat usia kandungan anak keduanya masih tiga bulan. Dan sekarang tujuannya mencari nafkah untuk hitung-hitung sebagai menambahkan biaya persalinannya nanti."
Yoongi refleks merasa iba mendengar itu. "Inalillahi wainailaihi rojiun." Gumamnya.
"Tapi, apakah tidak ada lagi yang bisa membiayai persalinannya? Maksud ku, untuk wanita yang sedang hamil bukankah sangat berbahaya jika bekerja? Seharusnya dia tidak usah bekerja dengan beralasan untuk menambah biaya persalinannya nanti." Lanjutnya.
Sementara itu, Hoseok telah lebih dulu meninggalkan keberadaan keduanya. Bermaksud ingin memberi kesempatan kepada Yoongi untuk bisa berbicara pada Hani. Dan pria itu kini telah menghampiri keberadaan member lainnya yang sedang bermain wahana bersama dengan Tina.
"Dimana Yoongi hyung?" Tanya Jungkook setelah membelikan mainan anak bermaksud untuk diberikan kepada Shanum dan Shadiq nanti.
"Bersama Hani disana." Unjuk hoseok tepat pada tempat yang mereka berdua tempati sekarang. Setelahnya, Hoseok langsung berlari meninggalkan Jungkook untuk menghampiri Taehyung yang sedang membeli permen kapas bersama Jimin.
Jungkook berlari kecil menghampiri keduanya. Kini Jungkook langsung memberikan mainan anak yaitu berupa mobile remote control yang tadi ia beli di sebuah toy store.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?