11🌷Painful words (고통스러운 문구)

342 47 2
                                    

"Aish, Maknae yang satu itu kemana? Padahal aku ingin menyuapi Corndog ini untuknya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aish, Maknae yang satu itu kemana? Padahal aku ingin menyuapi Corndog ini untuknya"

Seokjin terlihat sedang kebingungan mencari keberadaan Jungkook saat ini, yang sedari tadi tidak muncul batang hidungnya semenjak dirinya langsung berlari ke arah kantin untuk mengisi perut nya yang lapar bersama Yoongi.

Sedangkan Yoongi yang terlihat tidak peduli dengan Seokjin yang sudah seperti orang linglung itu. Ia justru berjalan lurus guna menuju ke arah dua anggota tahun kelahiran 95 yang sedang asyik bermain piano tiles di handphone milik Hoseok.

"Makanlah," Yoongi menaruhkan beberapa Corndog pada atas meja, yang tepat di samping Jimin juga Taehyung.

Seketika atensi mereka berdua teralihkan dari handphone menjadi Corndog itu. Seolah langsung membuatnya ingin menghabiskan semua, Taehyung mencomot empat Corndog sekaligus dan ia sembunyikan di balik kaos hitamnya. Tak peduli jika kaos itu akan berminyak sekali pun. Yang terpenting, isi perut seorang Taehyung harus kenyang dengan senang hati sekarang.

"Yya, berbagilah dengan yang lainnya. Jangan rakus seperti tikus kau, Taehyung!" Rengek Jimin yang diduga juga sudah mengambil dua Corndog.

"Husttt, nanti akan ku bagikan untukmu juga" Taehyung memelankan suaranya dan berbisik tepat di telinga Jimin, "Tapi sekarang yang terpenting ini, jangan sampai kakek tua yang sedang memakan jeruk itu memergoki aksi ku mengambil semua Corndog nya" Sembari menunjuk ke arah Yoongi yang memang benar tengah mengunyah jeruknya dengan khidmat.

Setelahnya Jimin membulatkan mulut, lalu terkekeh saat Taehyung menyebut Yoongi dengan sebutan Kakek tua.

"Arrasseo." Jimin mengancungkan jempolnya yang mungil dan mengedipkan sebelah matanya sebagai kode atas kerjasamanya dia dengan Taehyung.

"Aku akan ke lantai bawah, dan kau menyusul setelah aku berjalan agak jauh, oke?" Mendapat anggukan dari Jimin. Taehyung langsung beranjak berdiri dengan hati-hati agar kefokusan orang yang disebut Kakek tua itu tidak terbuyar olehnya.

"Yes" seru nya dalam hati saat melihat Yoongi perlahan menutup matanya dengan mulut yang masih mengunyah buah jeruk. Ini adalah langkah mulus di awal untuknya.

Akan tetapi, keberuntungan mungkin tidak berpihak padanya. Sehingga saat ia baru saja berbalik dan hendak melangkah, Taehyung bertabrakan dengan seseorang yang membuat semua Corndog dalam bungkusan kaos itu jatuh ke lantai.

Taehyung merenggut kesal menatap semua makanan nya jatuh. Ia ingin sekali memarahi siapa yang menabraknya dan membuat Corndognya jatuh.

"Yya! Kalau jalan lihat liha--ttt dong.." Di awal suara Taehyung terdengar keras hingga membuat Yoongi yang baru menutup matanya langsung mengerjap kaget. Tapi di akhir, nada bicaranya justru rendah tatkala melihat siapa yang tadi menabraknya.

Dengan wajah sok garang, Seokjin langsung menyemburkan kata demi kata untuk Taehyung yang sudah tertangkap basah olehnya.

"Yya? Yya! Siapa yang jalan tidak lihat-lihat, huh? Bukankah kau yang asal berbalik badan dan menabrak ku. Dan juga ini apa..?" Seokjin menunjuk ke arah lantai yang dimana semua Corndog telah terkapar di atasnya.

[✓] Between Us (우리 사이) Myg-JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang