Kondisi perlahan hari demi hari mulai membaik. Kabar dari media pun sudah mulai tidak begitu banyak bertaburan lagi. Para fans maupun netizen telah memaklumi keputusan keduanya, karena keduanya pun juga tetap manusia biasa. Seorang idol superstar pun tetap sama seperti manusia pada umumnya. Mereka mempunyai keputusan, pemikiran, dan tujuan hidup masing-masing. Maka dari itu jika kedua anggota Bangtan ini akan memasuki agama Islam, mereka semua yang mengaku-ngaku mencintai Bangtan harus bisa memaklumi dan menerima keputusannya.
Syukur karena dengan adanya kabar sudah mulai membaik kini. Mereka jadi sudah bisa kembali memikirkan bagaimana caranya supaya bisa sampai ke Gwangju dan menemui Hani disana.
Para member yang sengaja mengerjai keduanya, sampai sekarang memang belum sempat bercakap bahwa sesungguhnya si Hani hanya berganti nomor telepon saja.
Hingga saat ini di ruangan TV, semua berkumpul bermaksud mendiskusikan tentang persoalan untuk pergi ke Gwangju dan akan menemui Hani.
Lengkap sudah ketujuh member dengan ditambah dua orang pria yaitu, Abby dan juga Fadly, yang memang akhir-akhir ini seringkali bersama mereka.
"Melamar dengan kata Islam itu berarti meng-khitbah. Yang mana pada sifatnya yang memiliki arti sama. Pihak laki-laki akan melamar kepada pihak perempuan yang akan dinikahinya. Dan dalam waktu dekat, biasanya mereka langsung bisa melangkah ke jenjang pernikahan tanpa harus menunggu lama." Ucap Fadly yang di angguki oleh lainnya.
"Dan sebenarnya mungkin ada beberapa perempuan mau di khitbah dulu oleh sang lelaki, ataupun ada juga yang memintanya untuk langsung saja melangkah ke jenjang pernikahan." Di lanjutkan oleh Abby.
"Maksudnya, pihak perempuan itu tidak mau yang namanya di khitbah dahulu melainkan dia hanya ingin langsung di nikahi saja tanpa harus menunda banyak waktu?" Tanya Jungkook kala ucapan Abby ada sedikit membuatnya merasa bingung.
"Iya seperti itu." Dijawab oleh Fadly yang juga diangguki Abby.
"Kira-kira, dia tipe perempuan yang ingin langsung di nikahi atau memulai nya dengan khitbah dahulu?" Ucap Hoseok yang sejak tadi begitu serius mendengar pembicaraan mereka.
"Tidak akan ada yang tahu selain dirinya dan Allah yang mengetahui isi hatinya. Yang pasti, kita harus mempersiapkan diri saja jika sewaktu-waktu Hani lebih memilih untuk dinikahi langsung." Jawab Yoongi yang mengarah pada Jungkook.
"Lebih baik kalian berniat langsung menikahinya saja," Usul Seokjin.
"Iya. Karena perempuan lebih sering menyukai kepastian yang ada di depan matanya daripada kepastian yang ada di seberang ujung sana." Dilanjuti oleh Namjoon.
"Tenang saja. Nanti kami akan membantu kalian untuk menyiapkan cincin yang cantik, kok, hyung." Jimin merangkul pundak Yoongi saat pria itu terlihat begitu gugup.
"Aku juga akan menemanimu untuk membelikan cincin perkawinan yang sangat indah nanti. Tenang saja, Jungkookie!" Taehyung ikut merangkul adiknya itu dan melebarkan senyum kotaknya disaat Jungkook tersenyum karena kegugupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?