3🌷 Innocence (무죄)

513 72 3
                                    

Seorang gadis berhijab pashmina berwarna lavender dan diperpadukan dengan gamis syar'i yang berwarna ungu tua yang tak lain adalah Hani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis berhijab pashmina berwarna lavender dan diperpadukan dengan gamis syar'i yang berwarna ungu tua yang tak lain adalah Hani. Ia sedang menunggu bus di halte sembari membawa Al-Qur'an kecil yang sedang ia baca di waktu senggangnya. Tidak banyak orang yang ada disekitarnya, sehingga ia bisa membaca dengan fokus dan juga khusyuk.

Seorang Jeon Jungkook kini sedang dalam keadaan bingung karena para Hyung tidak ada yang bisa menjemputnya di kampus barunya. Bahkan manager Sejin pun juga bilang bahwa dia sedang ada urusan yang sangat penting sehingga manager Sejin menolaknya.

Ia lupa membawa uang dan juga kartu black card nya. Maka dari itu tadi pun diwaktu jam istirahat ia tidak ke kantin melainkan ia memilih memakan bekal yang sudah dibawakan oleh Seokjin. Untung saja masih ada bekal itu, jika tidak bisa dimungkinkan Jungkook akan lemas karena ia belum memakan apapun sedari pagi.

"Eoh, aku harus bagaimana ini, huh?" keluh Jungkook. Ia berjalan tanpa tujuan yang tepat. Karena memang saat ini cuaca sedang panas nan gersang. Jungkook memilih berteduh di halte yang tidak jauh dari keberadaan kampusnya.

"Alhamdulillah ya Allah, hamba masih sempat untuk membaca Qur'an di waktu senggang"

Jungkook menoleh ke arah wanita yang tadi tengah membaca sebuah Qur'an dan menutupnya setelah selesai.

"Bukankah itu nuna tadi pagi?" Alibi nya.

Ia langsung berdiri melangkahkan kakinya ke arah wanita tersebut, dan duduk disampingnya tanpa seizin dari wanita itu terlebih dahulu.

"Annyeonghaseyo nuna" sapa Jungkook.

Wanita tersebut sempat dibuat terkaget karena tiba-tiba saja Jungkook duduk disampingnya dengan jarak yang hanya beberapa centimeter saja. Ia pun menggeser kan duduknya agar sedikit menjauh dari Jungkook.

"Annyeonghaseyo." balasnya, menatap wajah Jungkook sekilas dan langsung menenggelamkan pandangannya.

"Kau bukan kah nuna tadi pagi yang tidak sengaja tertabrak oleh Hyung ku kan?" Tanya Jungkook.

"Eumm, iya benar." suaranya begitu lembut jika didengar dan wajahnya yang tertunduk begitu cantik jika dipandang. Seketika detak jantung sang Jeon Jungkook berdetak tak karuan setelah mendengar suara dari wanita dihadapannya itu.

"Maafkan kesalahanku dan juga hyung ku, ya?"

"Sudah kumaafkan kejadian tadi pagi, tidak perlu meminta maaf terus kepadaku seperti itu lagi, tuan"

"Hmm, sepertinya kau teman di kampus baru ku ini" selidik Jungkook.

"Aku memang mahasiswa di kampus ini" Jawabnya tersenyum.

"Eoh, benarkah? Kalau begitu kau mau tidak menjadi teman pertamaku di kampus ini? Aku sama sekali tidak punya teman, dan tidak ada yang mau berteman denganku dari tadi" bohong Jungkook.

[✓] Between Us (우리 사이) Myg-JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang