Rencananya untuk pergi ke tempat Hani akan dilaksanakan besoknya saja. Sebab untuk satu hari ini, Hoseok ingin mengajak semuanya untuk pergi wisata yang ia maksud kemarin. Juga berupaya agar merilekskan pikiran dahulu sebelum Jungkook dan Yoongi akan melamar gadis pujaannya itu.
Sekarang baru pukul sepuluh dini hari. Masih terbilang pagi karena matahari di jam seperti ini masih terdapat kandungan vitamin yang baik untuk tubuh. Beruntungnya tempat wisata itu sudah mulai buka meski baru beberapa yang beroperasi. Mereka memanfaatkan waktu ini untuk berolahraga di tempat wisata tersebut. Terdengar aneh memang, karena permintaan untuk berolahraga di tempat seperti ini adalah si Taehyung. Dia bilang jika sehabis olahraga lari, mereka bisa langsung menaiki wahana bianglala tanpa menunggu antrian yang panjang. Huh, begitu random nya tuan Kim Taehyung ini memang.
"Ada yang membawa minum?" Tanya Yoongi, dia berhenti sejenak karena napasnya sudah mulai terasa sesak akibat lelah.
Lainnya yang berada di depan, mereka berhenti dan menjawab pertanyaan Yoongi dengan gelengan, yang pertanda bahwa tidak ada sama sekali yang membawa air.
Tenggorokan Yoongi benar-benar sudah kering. Ingin rasanya disiram dengan sebotol air mineral dingin, mungkin itu sangat nikmat untuknya. Namun mendapati respon dari mereka membuat Yoongi merasa jengah. Lagian dia juga dengan bodohnya tidak membawa air untuk berjaga-jaga. Ini juga salahnya.
"Mari, hyung. Kita beli saja," Jungkook menghampiri Yoongi dan mengajaknya untuk membeli minuman.
"Hyung, kalian duluan saja. Aku dengan Yoongi hyung ingin membeli minuman dulu," ucap Jungkook kepada lainnya yang sudah mendahului keberadaan mereka. Jimin dan Hoseok mengacungkan jari jempol nya, lalu mereka berempat kembali melanjutkan aktivitas larinya.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk berjalan ke arah toko yang menyediakan berbagai macam minuman instan. Mereka memesan sesuai dengan menu yang tertera juga sesuai dengan selera masing-masing. Sekiranya sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, lantas Yoongi memutuskan untuk rehat sejenak di bangku besi panjang berwarna putih seraya memantau member lainnya yang sedang mengantri tiket untuk bermain salah satu wahana.
Jungkook mengambil handphone nya lalu berniat ingin menelepon Namjoon dan menanyakan kabar dari istri juga anaknya Namjoon. Namun niat nya ia urungkan kala panggilan video mendadak masuk dan rupanya itu adalah Eunha yang memanggilnya. Yoongi melirik ke arah Jungkook, lantas menyuruh lelaki itu segera mengangkat panggilan video tersebut.
Jelas sekali ada Eunha yang sedang menata rambutnya dengan jemari lentiknya sampai tidak sadar jika sejak tadi Jungkook sudah mengangkat panggilan video darinya.
"Eunha-ya," panggil Jungkook membuat kefokusan Eunha dalam menata rambut pun terbuyar. Lalu gadis itu segera mengangkat handphone nya dan menampilkan wajahnya yang cantik di depan kamera.
"Jungkook-ah, kalian baik-baik saja disana?" Tanya Eunha dengan senyuman yang manis.
"Alhamdulillah kami baik-baik saja. Ada apa kau menelepon dengan panggilan video?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?