Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. Halo kak, halo semuanya!!
Disini Minhen akan memberikan sedikit kejelasan tentang cerita Between Us, ya.
Sebelumnya aku minta maaf jika epilog nya agak menggantung gitu ya kisah nya. Awalnya memang aku sengaja di bikin menggantung karena ingin buat kelanjutan dari cerita ini masing-masing berbeda versi.
Untuk versi Jungkook, ceritanya akan mengisahkan perjalanan hidupnya bersama Hani nanti, ada suka dan duka akan aku tuangkan disana, juga pastinya akan ada adegan bikin baper nya, nih, dari pasutri keluarga Jeon 🤭.
Lalu jika untuk versi Yoongi sendiri, ceritanya seperti mengisahkan tentang perjalanan dia di masa-masa untuk melupakan Hani. Entah itu dengan cara apapun, tetapi Yoongi tetap tidak bisa membuka hatinya. Hingga suatu ketika, Yoongi merasa tersiksa dengan perasaannya. Dan ia pun segera memberanikan diri untuk memaksa pintu hatinya dibuka perlahan oleh seorang wanita. Dan kalian mungkin sudah mengira bahwa wanitanya itu adalah Yoora? Yap, benar sekali. Aku memang sengaja mendatangkan Yoora di cerita Between Us karena memang inilah alasannya 😂.
Maka dari itu, mungkin kalian pastinya banyak yang merasa bingung kok Hani bisa menolak Yoongi? Padahal kalau dipikir-pikir, Hani cocok juga sama Yoongi. Ya karena itu lho, aku memang sengaja bikin Hani sama Jungkook, biar Yoongi bisa ku bikin ceritanya sendiri tentang perjalanan mencari cintanya kembali.
Oh iya, jika tentang pertanyaan yang di atas tadi, kenapa Hani bisa sama Jungkook? Tentunya karena pikiran Minhen sendiri, dong 🤭.
Padahal Minhen sudah kasih kode, lho, di beberapa chapter kalau Hani itu lebih memperhatikan Jungkook dibanding Yoongi. Contohnya seperti ini 👇:
Dari sini Hani sebenarnya gak begitu dibawa perasaan saat Jungkook memberikan gantungan kunci. Tapi meski begitu, si Hani pun disini nya hanya menilai sikap Jungkook bahwa dia itu baik gitu, pantas saja Eunha mengidolakannya.
Tapi di mulai dari sini, kenapa dia bisa merasakan senang? Karena memang kedatangan Jungkook entah kenapa paling di nanti kan sama dia. Dan dari sini pula, buih-buih asmara cinta mungkin udah tumbuh tuh buat Jungkook, tapi Hani belum menyadarinya aja.
Dan jika di chapter ini. Sebenarnya itu alibi Hani saja memasangkan masker ke Jungkook supaya lelaki itu gak di lihat sama banyak orang. Padahal aslinya, hati Hani saja yang gak kuat liat senyuman nya Jungkook. Kaya istilah kata, meleyot tuh hati 🤭🤣.
Dan sebenarnya masih ada lagi, kok, beberapa kode yang sengaja aku tulis di situ. Ada juga kode yang aku kasih yaitu kalau Hani menyikapi perasaan ke Yoongi itu layaknya seorang kakak. Dia merasa nyaman jika berada di samping Yoongi, dan merasa tenang jika bersamanya. Berbeda lagi kalau sama Jungkook.
Juga perlu di perhatikan. Di beberapa bab terakhir, Jungkook sering banget kayak pasrah sama keadaan. Tapi bukan pasrah karena sudah lelah buat perjuangin Hani. Lebih tepatnya, dia sudah pasrah dengan kehendak Allah. Selagi dia berusaha semaksimal mungkin dan mempercayakan semuanya, alhasil dia justru yang berhasil mendapatkan Hani. Berbeda dengan Yoongi yang beberapa bab terakhir dia terus merasakan bimbang yang mendalam, dan terus memikirkan seakan, apa iya aku bisa mendapatkan nya? sedangkan saingannya saja dia. Nah dari sinilah kesimpulan yang bisa kalian petik dari kisah Between Us. Semakin kalian merasa bahwa takdir Allah itu memang yang terbaik dan sudah begitu pasrah dengan apa yang di dapatkan, semakin pula Allah memberikan kepercayaan yang bisa kalian nikmati. Bahkan bisa saja apa yang diinginkan, justru itu lebih dari apa yang kita inginkan. Dan janganlah seperti Yoongi di cerita ini yang terus merasa ragu dengan apa yang akan ia dapat nanti. Memikirkan kedepannya boleh saja, tapi jika berlebihan pun nanti jatuhnya seolah kalian malah meragukan apa yang nanti Allah kehendaki.
Tapi bukan berarti jika sudah terjadi, kalian malah berpikir bahwa Allah tidak adil, ya. Ingat Allah maha adil! Dia takan memberikan sesuatu kepada hamba-nya jika tidak merasa bahwa itu baik bagi hamba-nya. Allah telah merencanakan sesuatu yang baik sedimikian rupa, tapi hanya saja Allah belum siap untuk memberikannya. Mungkin bisa saja, Allah ingin hamba-nya meminta permohonan dengan cara berdoa. Karena Allah itu suka banget sama hamba-nya yang curhat tentang permasalahan yang di hadapi dan memohon bantuan kepadanya. Allah ingin bisa lebih menikmati curhatan hamba-nya lebih lama lagi. Barulah sekiranya waktu yang sudah tepat pun tiba, akhirnya Allah berikan kenikmatan itu yang bisa saja lebih dari apa yang diinginkan.
Jadi untuk sampai sini kalian paham, kan, mengapa justru Jungkook yang ditakdirkan untuk Hani, bukan Yoongi?
Hehe, semoga dari cerita pertama Minhen yang akhirnya sudah tamat ini bisa bermanfaat ya buat kalian. Petik pembelajaran baiknya yang seperti Minhen bilang tadi, ya. Jangan ragu sama kehendak Allah dan terus berdoa kepada-nya. Niscaya Allah akan memberi kenikmatan yang lebih dari apa yang kita inginkan.
Terimakasih yang sudah mensupport Minhen untuk melanjutkan cerita Between Us ini ෆ╹ .̮ ╹ෆ
Oh iya, untuk kelanjutan dari cerita ini, nanti aku akan mempublish nya Insya Allah awal tahun 2022, ya. Butuh waktu lama buat mikir ide nya, soalnya, hehe ( ꈍᴗꈍ).
Ku harap semoga nanti jika sekuelnya sudah publish bakalan ramai pembaca nya, ya. Aamiin (≧▽≦).
Spoiler dikit nih, untuk sekuelnya nanti akan diberikan judul Still With You & Seesaw. (✯ᴗ✯)
Terimakasih sekali lagi buat kalian . Sampai jumpa di cerita kelanjutannya, ya teman ✧◝(⁰▿⁰)◜✧.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?