Beberapa saat yang lalu, yang mana dirinya mengajak para Hyung tadi untuk keluar sebagai upaya menyegarkan pikiran dan juga melihat army yang memang masih berkeliaran di sini. Tentu semuanya tidak setuju, termasuk Namjoon yang sudah bersikeras untuk tetap tidak mengikuti ajuan dari Jungkook. Karena Namjoon tahu betul bagaimana keadaan mereka saat itu yang tengah beristirahat untuk melepaskan rasa penatnya.
Namun bukan Jungkook namanya jika ia tetap akan memilih pergi walau sendiri tanpa ditemani siapapun. Bahkan untuk pengawal pun Jungkook enggan ditemani, dengan beralasan ia takut penyamaran nya akan terendus jika di kawali.
Langkahnya terhenti seketika saat jarak yang tak jauh dari keberadaan nya terlihat sangat ramai. Jungkook dapat melihat bahwa semua orang mengerubungi dan membentuk sebuah lingkaran, yang sudah pasti di tengahnya ada hal yang menarik perhatian mereka untuk mengerubungi itu.
Lelaki penyamar dibalik masker serta jaket dan Bucket hat serba hitam itu semakin mempercepat langkahnya. Semakin dekat, teriakan seorang wanita meminta tolong semakin terdengar dari indera pendengarannya.
"NAE CHINGULEUL DOWAJUSEYO" (Tolong bantu temanku)
"Mengapa kalian hanya melihat saja huh! Dowajuseyo. naneun huimang.." (Tolong bantulah aku. Aku mohon..)
"Maaf nuna, tapi temanmu saja seorang wanita berhijab, sudah pasti.."
"Kami tidak bisa membantu karena kami jujur tidak suka dengan mereka yang seperti itu"
"Benar. Aku juga tidak respect dengannya"
"Heol, apa temanmu itu hanya beralasan pingsan supaya bisa di notice dengan para staff penjaga dan bisa dibawa keruang kesehatan"
"Hah, aku juga menduganya seperti itu"
"Itu hanyalah akal-akalan nya saja agar bisa bertemu dengan para member Bangtan"
"Sial.." Eunha berdesis. Ia kembali menatap seluruh orang yang sedang mengerubungi nya dengan tatapan tajam walau air mata terus mengalir deras di pipinya. Jiwanya sudah tidak tahan lagi ingin mencabik-cabik orang bermulut sialan itu karena telah berani menjelek-jelekkan Hani. Terlebih lagi mereka bilang tidak respect dengan wanita seperti Hani.
"YA! DIMANA JIWA BERPERIKEMANUSIAAN KALIAN ITU HUH! KALIAN BAHKAN SEPERTI KEPARAT YANG SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI RASA BELAS KASIHAN TERHADAP KEADAAN SEKITAR MU, HATI SAJA KALIAN TIDAK PUNYA APALAGI TOLERANSI. SUNGGUH KALIAN SANGAT BRENGSEK TELAH MENILAI SESEORANG DARI PENAMPILAN SAJA!"
Bersamaan dengan teriakan Eunha yang berapi-api. Jungkook baru saja berhasil dari usahanya tadi untuk menyelinap masuk kedalam segerombol orang. Yang pertama ia lihat adalah gadis yang wajahnya seperti tidak asing dan tengah menyentak seluruh orang yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Between Us (우리 사이) Myg-Jjk
FanfictionAkankah cinta diantara mereka bisa saling terbalaskan?