10. [FGB] Antagonis (?)

1.9K 180 34
                                    

Happy Reading!

“Sakit, ya. Dipatahkan sebelum memulai.”

—FAKE GOOD BOY—


10. Antagonis (?)

Abbas Nugraha: Bisa-bisanya si Caka bersin sambil kentut.

Gibran: bengek hyung.

Abbas Nugraha: Mana kentutnya bau siksa api neraka lagi!

Evan: ketika lu bersin sambil kentut, percayalah badan lu lagi screenshot.

Falcon: Mana gue yang duduk di sampingnya lagi, bancat syekali si Caka ini.

Caka Putra: terossss, teross aja gibahin gue!

Banyu Erlangga: udah jangan dibully, kasian anak orang ntar kena mental dia.

Abbas Nugraha: sumpah nyu, lo kalo ada di TKP udah gue jamin bakalan semaput dah!

(Pingsan)

Caka Putra: kek gak pernah kentut aja lu babon @Abbas Nugraha.

Gibran: ngisin-ngisini lu mah cak. Mana baunya awet banget lagi.

(Malu-maluin)

Caka Putra: Serlok kita gelud.

Falcon: udah lah ngapain sih bahas kentut terus, mending bahas masa depan kita aja, iya gak @Gibran?

Gibran: najis!

Caka Putra: menyimpang lu kon.

Falcon: *pesan suara.

Abbas Nugraha: bjir mirip vokalis tahu bulat @Falcon.

Caka Putra: Lebih mirip mbak mawar penjual bakso borax.

Evan: Kalang kongkeng selangkangan ngongeng ngongeng gimana dah? @Falcon.

Abbas Nugraha: mana ada selangkangan ngadi-ngadi lu van!

Gibran: Selangkangan mulu otak lo @Evan

Caka Putra: macam tak betul budak ni.

Falcon: depresot aing!

***

Melewati lorong, Desya berbelok menuju kelasnya. Tubuh cewek itu seketika menegang di tempat, begitu tak sengaja berpapasan dengan seseorang yang sangat ia kenal.

Hanya tatapan nyalang tanpa kehangatan yang selalu Desya dapatkan jika berhadapan langsung dengan orang tersebut. Keduanya sama-sama bungkam, diikuti oleh atmosfer ruangan yang tiba-tiba memberat, menekan Desya agar tetap berdiri di tempat dengan mulut yang terkatup rapat.

Tanpa mengeluarkan sepatah katapun, cewek dengan rambut kucir kuda itu langsung melenggang begitu saja. Mendorong kasar bahu Desya, yang tentunya berhasil membuat Desya sedikit limbung.

GARAGA; FAKE GOOD BOY (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang