XXIV. ATHENA HAMIL?

2.4K 189 31
                                    

01.04.21

Mungkin akan menjadi tanggal bersejarah bagi Jung Kook. Pria itu masih saya berucap syukur didalam hatinya. Sepertinya, meramalkan kalimat syukur tidak mempan untuk berterima kasih kepada tuhan.

"Good morning baby, one week your stand in your mom."

Athena tertawa pelan saat Jung Kook mengelus-ngelus perut datarnya. "Baru tiga minggu om. Kecepatan ya?"

Jung Kook berjongkok-jongkook, bercanda.😂

"Ya gitu, deh. Kan pake jurus biar cepet punya Jeon kecil." Kekeh Jung Kook.

"Jurusnya, tiap hari. Gimana gak kebobol?"

Jung Kook tertawa pelan. Lalu, menduduki dirinya dilantai dengan badan yang masuk ke kukungan kedua paha Athena.

Posisi ambigu ini membuat Athena agak risih. Jung Kook membela kedua pahanya agar terbuka lalu ia memasukan dirinya kedalam dan menempel telinganya di perut Athena.

Ia seola mengecek keadaan si janin. Padahal, baru berumur tiga minggu. Athena sampai kewalahan melihat sikap Jung Kook yang sangat sensitif tentang kehamilannya.

"Om!"

"Apa sih sayang?"

"Percuma aja, nanti kalo udah empat bulanan."

Jung Kook menjauhkan wajahnya. "Jangan pake baju yang pendek-pendek." Cibirnya setelah melihat pakaian Athena yang terlalu terbuka.

Padahal, Athena biasa saja kan tidak ada yang lihat. Kecuali, si mesum suaminya.

"Cerewet banget, ya?"

"Bukan gitu sayang...kasihan anaknya nanti kedinginan."

Iya, in aja. Pikir Athena.

"Kamu gak ke rumah sakit?"

"Gak, mau cuti satu tahun."

"Om, mah!" Kesal Athena.

"Bercanda, by."

Jung Kook tertawa pelan. Ia menatap Athena seraya menerawang jauh kehidupan mereka beberapa bulan yang lalu.

Ia ingat sekali gaya bicara Athena yang kasar dan keras kepala. Ia hampir mengingat semuanya. Dan itu menjadi kenangan tersendiri bagi Jung Kook. Kini gadis itu telah berubah menjadi istri yang sesungguhnya.

Sekarang, ia merasa hidup. Ia merasa benar-benar diberikan nyawa oleh tuhan. Sungguh kedatangan Athena sangat mempengaruhi hidupnya.

Merasa diperhatikan Athena menatap Jung Kook balik. "Apa?"

"Masih aja kasar. Udah ada adek bayi, lho di perutnya."

Athena mengendus kesal. "Mangkanya jangan di tatap terus."

"Kata dokter kalo natap orang cantik baik untuk kesehatan."

Athena mengerenyit. "Teori dari mana itu?" Kekeh Athena.

"Sayang?"

"Tau gak?" Lanjut Jung Kook.

"Hemm?"

"Ada olaraga yang bisa buat adek bayi dan mamanya lebih sehat."

"Apa?"

"Olaraga suami istri. Mau gak malem ini?"

Wah, benar-benar. "Tambah mesum aja, ya om." Athena geleng-geleng.

-

Sebulan, dua bulan, dan kini sudah lewat tiga bulan kehamilan Athena. Rumah yang Jung Kook beli waktu itu masih sangat kosong kini hampir isi rumah ini penuh dengan perlengkapan bayi. Tidak semuanya hanya saja Athena merasa ini kebanyakan.

Om Jung Kook !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang