VIII. Save Me (Mulai Terjebak)

4.2K 354 12
                                    

Selamat malam, sebelumnya aku berterima kasih buat para pembaca ku yang sudah baca work ini atau yang lainnya.

Semua work yang aku buat tentu banyak kesalahan, namun di sini aku meminta ke adilan ciaaaaa :v kita sama-sama saling menghargai gak papa kan?

Satu bintang, satu kritikan, satu pujian dan lain-lain itu semua kebahagian tersendiri buat aku otomatis aku semangat menulis.

Btw, aku juga mau merekomendasikan ke kalian buat baca yang Om Jungkook kenapa?

Karena menurut aku work ini lebih rapi jalan ceritanya dan lebih ngena.

AKU KASIH SEPERCIK TEORI YA HEHE.

And sorry for typo.
Be happy be fine✨🌈💚

"Ngapain om ke sini?" Tanya Athena saat mereka sudah sampai di rofftop.

Jung Kook tersenyum. Tangannya mengelus kepala Athena lembut. "Kau lupa ya aku akan memantau mu mulai sekarang." Ucapnya seraya tersenyum.

"Ih, gak usah lebay kali gak bakal bolos lagi koo." Athena mengendus kesal.

Jung Kook terkekeh. "Kau mungkin tidak bolos tapi membuat masalah."

Athena berdecak kesal. "Gak lagi, janji deh. Aku bakal jadi anak yang baik."

"Jadi, istri yang baik juga ya?"

Athena terdiam beberapa saat. "Hm,"

Senyum Jung Kook mengembang. "Oke, aku pulang."

Jung Kook berbalik, namun baru lima langkah dia berjalan. Jung Kook membalikkan tubuhnya lagi.

"Aku lupa," ucapnya.

"Apa?"

"Kunci mobil mu mana?" Pinta Jung Kook.

"Buat?" Athena menatap Jung Kook curiga.

"Sini, ada kejutan."

Karena kepolosannya. Athena memberika kunci mobilnya asal.

"Mulai hari ini aku antar jemput, okey baby girl?"

"Ha?"

"Om! Sialan, ih!" Umpatnya.

-

Jam pulang sekolah sudah berlalu, Athena duduk di halte guna menunggu suaminya menjemput. Ini sungguh bukan dirinya, Athena tidak pernah seperti ini apa lagi Jung Kook telat menjemput.

"Mana sih?" Ucap Athena kesal.

Matanya sesekali melihat ponselnya, dan beralih melihat jalan raya. Tak lama, sebuah mobil berhenti di hadapannya. Athena tak peduli namun saat kaca mobil itu sudah terbuka yang muncul adalah musuhnya Jeno.

Jeno memanggil Athena namun Athena tidak peduli. Lalu, laki-laki tampan itu keluar dan menghampiri Athena.

"Moon maap bisa jauh-jauh gak?" Sindir Athena.

"Nih, lu kudu liat."

Jeno menyodorkan ponselnya, sungguh Athena tidak peduli namun satu gambar membuat matanya menatap foto itu cukup lama.

"Gak mempan, orang aja gak cinta. Basi lu."

Athena mendorong ponsel Jeno menjauh, di foto tersebut Athena melihat Jung Kook sedang makan di sebuah restoran bersama seorang wanita cantik yang tidak Athena kenal.

Om Jung Kook !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang