Waktu berjalan menuju matahari terbenam, kedua suami istri itu sudah sampai di rumah satu jam yang lalu. Tidak ada pembicaraan yang di tunggu, hanya saja Athena bersabar untuk membuat Jung Kook membuka hidupnya untuk dirinya.
Secara ucapan dan sikapnya Jung Kook sudah menyatakan jika dia mencintai Athena namun bagi Athena itu masih belum cukup dia hanya merasa tidak tenang. Baginya ini salah.
Athena mengulum es krim coklat kesukaannya seraya memain ponsel yang dia genggam dari tadi, dia melirik sesekali ke sekitar namun dia tidak melihat Jung Kook. Terakhir kali dia melihat Jung Kook saat pria itu izin mandi dan sampai sekarang tidak muncul lagi.
"Om!" Panggil Athena kencang.
Lima detik tidak juga ada jawaban. Hingga akhirnya Athena memutuskan untuk menyusul Jung Kook ke kamar mereka.
Athena menghampiri kamar mandi mereka dan benar saja air shower masih menyala. Padahal ini sudah setengah jam dari Jung Kook pamit tadi.
Athena mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.
"Om? Ngapain si?"
Athena mengetok lagi.
"Om? Lu coli? Jadi, ceritanya lu ngambek?"
"Aish!"
Athena berdecak kesal.
"Bodo amat lah!"
Kesalnya lalu pergi ke kasur.
Saat tubuhnya sudah sampai di kasur Athena tambah merasa tidak tenang. Seperti ada sesuatu yang mengganjal, dia ingin menyusul Jung Kook, dia ingin memastikan namun dia malu.
"Bodo amat gue buka dah!"
Akhirnya Athena memutuskan membuka kamar mandi tersebut dan saat pintu terbuka yang ada isinya kosong. Jung Kook tidak terlihat sama sekali.
"Bener-bener dah, ini orang gak ada tapi air masih ngalir." Omelnya seraya mematikan shower dan sedikit membersihkan kamar mandi.
Athena mengecek botol sabun dan dia menghela nafas lega. "Jadi dia gak coli, alhamdulillah." Kekehnya.
"Tapi, om kemana sih masa air di biarin nyala?" Gumannya.
Detik selanjutnya Athena langsung menepuk jidatnya pelan dia baru ingat satu hal!
"Iya, bath up!"
Athena langsung membuka pintu kaca yang berlapis embun itu dengan cepat dan tepat di sana ada seorang Jeon Jungkook yang sedang memejamkan matanya seraya berendam nikmat.
"Om !" Pekiknya.
"Hmm?"
"Koo tidur si? Nanti masuk angin, ayo naik!"
Athena mencipratkan air bath up ke muka Jung Kook, untung saja Jung Kook menggunakan celana pendek dan kaos hitamnya. Untung.
"Alhamdulillah, selamat." Guman Athena pelan.
"Di sini enak, airnya panas. Mau ikut?"
Jung Kook tersenyum hingga menampilkan deretan giginya dengan lucu hingga membuat Athena tidak bisa menahan gemasnya.