Prolog

13.6K 523 18
                                    

Jeon Jung Kook

-

Dokter spesialis kandungan dan CEO di Seoul Hospital Medical Center,
- 30 tahun,
- Anak sulung,
- Tampan
- Seperti pria pada umumnya.

Kang Athena

- Siswi di Seoul Art High School,
- Jurusan kesenian,
- 19 tahun,
- Nakal,
- Langganan guru BK,
- Anak sulung paling cantik,
- Seperti remaja pada umumnya.

Disclaimer:

- Jeon Jung Kook karakter yang di ambil dari Jeon Jungkook member dari BTS.
- Kang Athena karakter fiksi dari penulis.
- Bahasa baku dan non baku serta modern bahasa.
- Ada beberapa menggunakan bahasa kasar.
- Tempat, waktu, alur dan lainnya hanya karangan dari penulis.



Motto Jung Kook:

"Bermimpilah setinggi langit, jika kamu gagal kamu akan jatuh di antara bintang."

Motto Athena:

"Mengubah takdir demi menjadi diri sendiri."

Terlanjur tidak nikah-nikah akhirnya nyonya Jeon memutuskan untuk menjodohkan anaknya.

Terlanjur bandel akhirnya tuan Kang menitipkan anaknya kepada pria dengan gelar dokter tersebut. Berharap sikap anaknya berubah dan tidak bikin onar.

"Emang lu siapa, sih?!"

"Berhenti bersikap keras kepala dan turuti perintah saya!"

"Udalah, om mending nikah sama yang lain sana. Masa nikahin anak SMA?"

"Kamu pikir saya mau?"

"Kalo gak mau kenapa gak nolak si om?!"

Athena melempar berkas-berkas pernikahan mereka ke atas meja. Terlanjur lemes mulutnya membuat Jung Kook menggeram kesal.

"Harusku apakan dirinya?" Guman Jung Kook pelan seraya merendam emosinya.

"Pokoknya Kang Athena gak mau nikah sama om Jung Kook titik!"

Brak!

Athena membanting pintu kerjanya dengan keras.

"Sialan!"

"Eomma, batalkan perjodohan ini dan biarkan
aku mencari calon ku sendiri!" Ucap Jung Kook saat sambungan sudah tersambung dengan ibunya.

"Nyarinya sampai aku jadi debu?" Sarkas nyonya Jeon.

Jung Kook menghela nafas, "jodohkan dengan siapa saja kecuali bocah itu." 

"Kamu pikir masih ada yang mau? Udah tua, kamu itu untung ganteng dan kaya, susah nyari yang tulus seperti Athena. Dia baik Jung Kook asal kamu lembutin, anak seperti itu jangan di kasarin."

Bukannya mendapat solusi Jung Kook malah mendapat pidato terpanjang dari ibunya.

"Eomma..." Suara Jung Kook memelan.

"Dia melawan dengan ku dan aku tidak suka di lawan." Lanjutnya.

"Tidak Jung. Kamu harus sama dia. Athena anak yang baik, kamu harus mengerti dia masih remaja."

Tip!

Muak.

Jung Kook muak dengan semuanya apalagi perkataan ibunya yang membela anak itu.

"Kenapa harus bocah 19 tahun? Nakal dan mulutnya tidak ada sopan santun." Pikir Jung Kook.

"Kenapa harus sama om-om? Ganteng sih tapi udah tua." Pikir Athena.

ARMY ARE YOU READY?

ON GOING !!

OM JUNG KOOK !!

OM SERIES !

191201.

21.54 WIB.

szevira.

Om Jung Kook !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang