Ujian Nasional sebentar lagi di mulai, sejak Jung Kook mengungkapkan perasaan-nya kepada Athena ternyata berdampak besar bagi gadis itu. Dia lebih ke menjadi lebih baik, mengikuti les, bahkan menurut terhadap tutor yang Jung Kook siapkan.
Bahkan, hal yang membuat Nilali dan Taera tercengang adalah Kang Athena tidak mau bolos pelajaran lagi.
"Bagus deh, lu berubah."
Nilali melempar soda ke arah Athena dengan sigap Athena tangkap dan meminumnya.
"Bukan cuman gue. Tapi, lu semua." Ucapnya.
"Iya, gue berubah kalo udah jadi bini orang kek lu." Taera menunnjuk Athena.
"Galak amat. Mau berubah karena kita ingin bukan karena orang. Jangan norak gue berubah cuman mau nilai bagus, sayang uang yang di pake om Jung Kook buat sewa tutor."
Nilali terkekeh, "anjir gue kira beneran berubah."
"Gue keras kepala, gak mungkin secepat itu." Ucap Athena.
Taera tertegun, "tapi, kalo lu emang mau berubah lakukan dengan baik."
Kali ini Athena dan Nilali yang terdiam seraya mengangguk-ngangguk paham.
"Besok UN kan? Yok, kita belajar yok biar pinter."
Dan akhirnya tiga cewek itu benar-benar lulus dengan nilai yang lumayan. Hingga tiba hari ini hari kelulusan mereka dan hari perpisahan yang akan di adakan di salah satu Hotel di Seoul.
Sebelum hari H, Athena meminta izin kepada Jung Kook jika dia ingin me time bersama Nilali dan Taera tentu hal itu di izinkan dengan Jung Kook. Ketiga gadis itu bersiap di salah satu kamar hotel yang Jung Kook siapkan. Jung Kook baik kan? Tentu, hanya saja tak terlihat.
Ballroom hotel sedikit demi sedikit kedatangan para siswa dan orang tuanya. Nilali yang sangat antusias memutuskan turun duluan bersama Taera, sedangkan Athena masih di kamar hotel menunggu Jung Kook datang.
Entahlah, kenapa Athena sangat menantikan suaminya itu?
Tak ada yang mewah, Athena hanya menggunakan gaun sederhana namun elegant dan sedikit tertutup, kalian tahu kan jika dia menggunakan gaun yang terbuka?
Ya, dia akan di hukum lagi.
Dengan Jeon Jung Kook.
Tak lama menunggu akhirnya Jung Kook datang dengan sebuh buket bunga yang di penuhi mawar. Dari jauh Jung Kook tersenyum.
"Kau cantik." Pujinya.
Athena yang tak terbiasa dengan keadaan canggung ini pun hanya nyengir kuda. "Ayo, om ke bawa." Ajaknya.
Jung Kook mengangguk lalu memberikan buket itu ke Athena. "Repot amat."
Jung Kook terkekeh pelan lalu menghentikan langkah mereka yang akan keluar dari kamar hotel.
"Kenapa?"
Cup!
"Selamat atas kelulusan mu!"
Ya-ya, Athena sudah terbiasa dengan ciuman singkat Jung Kook yang tiba-tiba. Sepertinya mereka sekarang mulai akur, pikir Athena.
"Kebiasaan, kan di bibir om ada lipstik aku nempel!"
Athena tertawa seraya membantu Jung Kook menghampus lipstiknya di bibir tuan Jeon itu. Hal manis yang membuat hati mereka menghangat.
"Kau tahu kenapa aku begini?"
Jung Kook melayangkan pertanyaan yang membuat Athena menggelangkan kepalanya tidak tahu.