"waktu ya? harusnya di gunakan dengan baik."
-
Waktu terus berputar dan matahari terus berganti bulan. Dari bulan kebulan perkembangan perut Athena semakin berubah. Yang tadinya sedatar papan kini sudah membulat sempurna.
Athena tidak tahu kapan terakhir kali dia bermain game bahkan untuk me time saja sangat jarang ia lakukan. Hampir tujuh bulan dia tidak keluar rumah. Dan selama itu juga si brengsek Jeon Jung Kook menjaganya 24 jam. Ah, tidak juga.
Athena tidak tahu kenapa suaminya sangat posesif dan sangat ketat. Apa karena dia seorang dokter atau terlalu menyayangi istri dan si baby's.
Hari ini tepat sembilan bulan dirinya mengandung si kembar dan pastinya si suami tambah serius menjaganya.
"Sudah minum susunya?"
Suara Jung Kook dari dapur terdengar hingga ke ruang keluarga. Athena yang sedang menikmati tontonan-nya hanya bisa berguman sebagai jawaban.
"Kalau butuh sesuatu panggil aku."
"Iya ayah." Jawab Athena jengah. Belum setangah hari Jung Kook sudah seperti satpam saja.
"Aku mencintaimu."
"Sure, jadi apa om bisa diam? Aku lagi menonton."
Terdengar suara tawa dari dapur. Ugh, Athena hanya bisa sabar karena ia harus menjaga si baby's.
"Om gak ke rumah sakit?"
"Stop memanggilku seperti itu."
Kali ini Athena yang tertawa. Cukup sulit mengganti panggilan Jung Kook. Athena cukup canggung jika memanggil dengan embel-embel yang lain. Bahkan, dia pernah mencoba memanggil oppa atau yang lebih membuatnya jijik sekalipun. Dan hasilnya sangat mengecewakan.
Athena sampai muntah mendadak. Mungkin si baby's juga tidak menyukainya.
"Hari ini check up-kan?"
Suara Jung Kook semakin mendekat. Athena dapat merasakannya, pria itu berjalan seraya membawa beberapa pancake dengan sirup maple kesukaan si baby's.
Ya, beberapa bulan ini dan hampir setiap pagi Athena merengek memintanya.
"Kesukaanmu. Tolong tanda terima kasihnya."
Jung Kook menunjuk-nunjuk pipinya. Athena yang sangat paham betul pun segera mencium pipi pria itu. "Terima kasih."
Dulu dia sering mengumpati Jung Kook tapi sekarang dia malah bertingkah seperti 'haus suami'. Well, dirinya ingin dimanja. Athena sangat menyadari ke-naifanya dulu.
Tentu saja dia tidak bisa menolak Jung Kook. Pria itu berhasil membuatnya jatuh cinta.
"Makan yang banyak biar baby's ikut sehat. Setelah check up mau jalan-jalan?"
Mata Athena berbinar senang. "Iya!" Serunya.
-