Setelah meminta maaf dan membuat perjanjian, Athena dan Jung Kook akhirnya pulang. Selama Athena bermasalah, ini baru kedua kalinya seorang wali memenuhi panggilan sekolah. Ibu Silvi selaku guru BK bahkan memarahi Jung Kook atas kesalahan yang Athena buat. Walaupun, Athena memberikan jawaban yang sebenarnya siapa yang akan percaya?
Bahkan dengan bayangannya saja dia tidak percaya apalagi dengan dirinya?
Ibu Silvi juga bilang jika dia tidak bertanggung jawab maka Jeno dan keluarganya akan membawa ke jalur hukum kalimat ibu Silvi membuat Athena sedikit khawatir namun dia tetap berusaha menutupinya karena di sini dia sebagai korban pelecehan namun entahlah Athena saja bingung.
"Om tapi serius Jeno yang kurang ajar bukan aku!"
Athena menatap Jung Kook menyakinkan. Dan sialnya mata biru kecoklatan itu membuat Jung Kook mempercayai ucapannya.
"Aku tahu. Jadi, jangan bikin ulah."
"Ck, sama aja." Keluh Athena.
Jung Kook memberhentikan mobilnya di sebuah butik yang, wah....bahkan mata Athena berbinar senang. Namun, detik itu juga dia tahu tujuan Jung Kook membawanya kesini.
"Kita beneran mau nikah om?" Tanya Athena.
Jung Kook hanya mengangguk lalu keluar dari mobil mendahului Athena yang masih mengupat kesal. Athena dengan berat hati melangkahkan kakinya hingga dia benar-benar berdiri di depan sebuah kaca dengan baju pengantin pilihannya secara asal. Toh, ini juga bukan kemauan dia.
Tujuannya, pernikahan ini harus batal.
"Cantik kok mbak," puji karyawan butik tersebut Jung Kook yang melihatnya hanya mengangguk-ngangguk acuh.
"Kau yakin?" Tanya Jung Kook memastikan.
"Gak, gak yakin sama semuanya. Sama renacana papa sama rencana mamanya om apalagi sama omong kosong om Jung Kook yang akan cinta sama aku." Balas Athena tajam.
Karyawan yang melihat itu cukup terhenyak. Bukannya pengantin baru harus senang? Tapi, kenapa pasangan ini tetap menjalankan yang tidak seharusnya?
Athena melepaskan baju pengantinnya. Menggunakan kembali baju seramnya lalu keluar dari butik, meninggalkan Jung Kook yang serang benar-benar naik pitam.
"Kang Athena!"
"Apa!? Mau melarang ku? Lebih baik mati dari pada hidup semraut seperti ini!"
Athena memasuki taxi yang dia pesan. Tujuannya ke rumah papanya. Dia akan menolak kalau bisa dia akan melakukan segala cara supaya pernikahan ini batal. Jung Kook yang melihat itu langsung mengemudikan mobilnya mengikuti taxi Athena.
"Sial!"
Jung Kook membanting stirnya kesal. Tidak mungkin dia marah di depan Athena kan?
-
Brak!
Athena membuka pintu rumah dengam kasar. Coba Athena pikir kapan dia terakhir melihat rumah ini?
Satu tahun yang lalu?
"Nyonya," sambut bibi Kyu.
"Papa di mana bi?"
"Tuan di kamar, mari saya-"
"Gak perlu aku aja."
Dengan amarah memuncak Athena memasuki ruang kerja papanya. Dia tahu jika pembantunya ini sedang berbohong.
"Pa!"
Tuan Kang mendongak dari dokumen kerjanya. "Ingat jalan pulang?" Tanya santai.
"Ckck, batalin pernikahan ini maksud papa apa?" Sentak Athena.