Matahari mulai menaiki bumi dengan hangat, namun sepasang suami istri itu sama sekali tidak terganggung, sang istri dengan lelapnya mengeliat pelan saat sang suami memeluknya mesra di atas ranjang.
Deruan AC di kamar mereka membuat kedua orang ini menuju ke alam mimpi lebih dalam, Jung Kook tanpa sadar tersenyum seraya memeluk Athena dalam tidurnya.
Selimut putih yang melilit mereka tanpa sadar membuat Jung Kook maupun Athena menambah jam tidur mereka hingga jam sepuluh pagi padahal pagi ini Jung Kook punya janji dengan salah satu direktur rumah sakit dari Busan.
"Uggh..."
"Wae? Masih pagi sayang..." Manja Jung Kook.
Athena berusaha mengejapkan matanya, setelah benar-benar sadar anak itu memeriksa sekitarnya dan ketika dia menatap bajunya dia menghela nafas pelan.
"Alhamdulillah masih utuh, tapi eh..."
Athena memeriksa dua kancing baju atasnya dari atas dia merasa curiga namun detik selanjutnya dia sadar apa yang berubah.
"anjir kancing baju gue kebuka dua!" Hebohnya.
Athena menatap Jung Kook curiga, namun pria itu bukannya mengucapkan sesuatu Jung Kook malah tertidur lebih pulas lagi.
"Besok-besok kebuka semua ini baju," sesalnya.
Dalam hati Jung Kook ingin tertawa, jujur dia sadar sekarang malah dari jam sempilan tadi tapi dia memanfaatkan waktu.
Hei menatap istrinya itu sebuah keajaiban. Jarang-jarang dia mendapatkan kesempatan ini. Dan jarang pula dia melihat bentuk tubuh Athena.
Kalian tahu kan apa yang akan Athena lakukan jika Jung Kook yang meminta?
Bisa minta talak yang ada.
Tentu Jung Kook sangat memahami apa yang Athena rasakan, gadis itu ingin di cintai dengan sempurnah dan tidak mau berbagai, ketakutan Athena itu yang membuatnya masih meragui Jung Kook hingga kini Athena takut perasaan Jung Kook hanya sesaat, dia takut Jung Kook akan main hati nantinya.
Athena takut dia salah langkah memilih masalah dan tidak bisa menyelesaikannya.
Bisa di bilang Athena seperti fuck girl? Dia berbagi kesemua laki-lakinya namun itu pacaran jika sudah serius seperti ini Athena memilih untuk serius.
Makanya, waktu Jung Kook bilang ingin menikahinya dia menolak keras karena dia tahu jika dia menikah dia tidak bisa menyelesaikan masalah yang akan terjadi nanti.
Athena menatap Jung Kook sesaat, pria dengan kaos hitam dan jelana joger abu itu masih memajamkan matanya dengan damai, wajahnya yang polos seperti bayi membuat Athena ingin sekali mendekapnya dan berkata "aku sangat membutuhkan mu, hingga akhir."
Namun, apa? Athena lebih memilih rasa ragunya.
Padahal, jauh di hati Jung Kook pria itu sangat menyayangi dan mencintai Athena dengan tulus.