Athena merentangkan kedua tangannya, matanya masih terpejam namun sinar matahari tetap memaksanya untuk membuka kedua bola mata itu. Akhirnya Athena sadar dengan sempurnah namun dirinya masih terduduk sempurnah dengan kepala yang menunduk hingga membuat helaian rambutnya jatuh menghalangi pengheliatannya dari kedua sisi.
Athena mendongak, melihat keadaan.
"Akhhhhh!!" Pekik Athena terkejut.
Dia menutup matanya cepat. Pemandangan apa ini?
"Om bangun kenapa gak pake baju sih?!" Umpatnya kesal.
Jung Kook yang mendengar suara pekikkan pun bangun dengan malas, matanya menyipit melihat Athena setengah sadar yang sedang menutup mata namun saat dia paham dia kembali melanjutkan tidurnya.
"Om!" Athena menguncang tubuh Jung Kook pelan.
"Kenapa sih?" Jawabnya malas.
"Pake baju! Gak malu apa?"
"Kan istri sendiri, mending tidur lagi sini."
Jung Kook menarik Athena untuk berbaring lagi. Namun dengan cepat Athena menolak keras. Dia kembali menarik tangannya dari Jung Kook namun pria itu tambah menarik Athena hingga jatuh ke kasur lagi.
"Ck!" Umpat Athena.
Jung Kook diam-diam tersenyum. Pria itu memeluk Athena hingga Athena susah melepaskannya. Athena berusaha memberontak namun pelukan itu tidak lepas.
"Lepas, ih!"
Jung Kook menggeleng dengan mata terpejam. Lama-lama Athena terdiam lalu berpikir.
Kenapa nyaman? Batinnya.
Athena memejamkan matanya, "apa ini saatnya?" Tanya Athena dalam hati.
Tapi aku tidak sanggup, batinnya.
Tangan kekar itu membalikkan badan Athena hingga sang gadis menghadap ke arahnya. Jarak di antara mereka sangat dekat hingga Athena dapat melihat wajah Jung Kook dari dekat bahkan Athena dapat melihat sebuah tahi lalat kecil di bawah bibir Jung Kook.
Tangannya yang penasaran tak sengaja pengusap bibir itu untuk melihat lebih jelas lagi, pasalnya selama mereka sedekat ini baru kali ini Athena melihat itu.
"Jangan memancing ku." Ucap Jung Kook dengan suara seraknya hingga membuat Athena merinding lalu melepaskan tangannya.
Kali ini Athena hanya diam, memperhatikan wajah Jung kook lebih lama. Lagi-lagi dia menemukan sesuatu namun bukan di wajah namun di punggung polos pria itu.
Athena menyentuhnya lagi. "Tato?" Tanya-nya.
Kali ini mata Jung Kook terbuka lebar. Lalu, mengangguk seraya melihat wajah polos Athena yang sangat penasaran. Menurutnya ini sangat menggemaskan wajah bar-bar gadis itu seketika hilang.
"Masih ada yang lain," ujar Jung Kook yang membuat Athena tambah penasaran.
"Di mana?"
"Di bawah sana." Jung Kook menunjuk celananya. "Kau sedang menyentuhnya."
Athena mengalihkan pandangannya ke bawa. Detik itu juga wajah Athena berubah menjadi kepiting rebus. Ah, yang Jung Kook maksud itu adalah juniornya. Astaga Athena malu sekali. Dengan cepat Athena menjauhkan kakinya yang memang benar menyentuh junior itu namun Athena tidak sadar apa yang dia lakukan, lagian itu tidak terasa pikir Athena.
"Gak jelas!"
Jung Kook tertawa keras. "Mau aku tunjukkan biar jelas?"
Ya tuhan rasanya Athena akan terjun bebas. Dia malu sekali. "Dasar mesum!" Lalu, Athena menutup wajahnya dengan telapak tanggannya.
"Malam ini atau saat kau tamat sekolah?" Goda Jung Kook.
Athena melotot. "Apaan sih? Gak ada malam ini atau saat aku tamat sekolah!"
"Oke, berarti malam besok!" Final Jung Kook seenaknya.
Karena kesal Athena memukul dada Jung Kook hingga pria itu meringis kesakitan.
"Aw! Iya maaf-maaf!"
Jung Kook mengelus dadanya. Kemudian menatap Athena dalam diam.
"Maafkan aku," ucap Jung Kook.
Athena yang awalnya tidak mengerti kenapa Jung Kook meminta maaf namun setelahnya dia paham. Seketika Athena teringat kejadian malam tadi, malam di mana Jung Kook menghukumnya dengan cara yang berutal.
Ugh, mengingatnya membuat Athhena ingin menangis. Dirinya seperti di lecehkan. Namun, prinsip dia yang lalu bairlah berlalu.
Athena kembali menatap Jung Kook dia tidak tahu harus berkata apa namun, "jika masih seperti itu aku gak akan main-main dengan ucapan ku."
Jung Kook mengerutkan alisnya, "apa?"
"Cerai."
Jung Kook melotot terkejut namun tetap tenang. "Baiklah, maaf kan aku ya?"
Athena mengangguk sekilas. Jawaban Athena tidak membuat Jung Kook puas dia ingin sebuah pengakuan yang jujur.
"Kau yakin memaafkn aku?"
Lagi, Athena hanya mengangguk.
"Tatap aku Athena aku suami mu."
Athena menghela nafas pelan. "Kalo aku natap om aku bakal nangis lagi!" Kesalnya.
Ya tuhan, kini Jung Kook sadar jika Athena cewek yang lemah hanya tampang saja yang sangar dan seperti pereman pasar namun lihatlah kini dia benar-benar menangis hingga menutupi mukanya di leher Jung Kook.
Jung Kook mengelus kepala Athena pelan, dia benar-benar menyesal sekarang. Jung Kook memeluk Athena erat.
"Maafkan aku,"
"Aku maafkan, jangan di ulangi."
"Aku janji."
"Athena," panggil Jung Kook. Athena menjauhkan wajahnya lalu menatap Jung Kook kembali.
"Buka hati mu buat diri ku, ayo kita jadikan ini sebagai pernikahan sungguhan."
Detik itu juga Athena terdiam.
-
Sori bgt typoooo astaga maaf ya😭
Udah ku revisi ko wkowoo