[06] How's Life Going?

2.1K 280 206
                                    

3399 kata
Baca sampai habis ya?






Suara riuh orang mengobrol sayup-sayup terdengar. Megan yakin, saat ini Miura dan Mozza sedang membahas topik yang sedang viral di dua atap rumah; rumah mereka dan rumah si tetangga sebelah. Topik mengenai Gilang dan Miura, yang dijodohkan. Jadi trending topic..., di benak semua anggota keluarga keduanya.

Termasuk di benak Megan. Langka. Belum pernah ada hal yang segitunya mendominasi pikiran Megan.

Drrtt....drrttt...

Megan membuka chat dari Satria, satu-satunya teman yang ia punya selain Sukma. Total temannya cuma dua. Megan, Sukma, Satria. Awet sejak esema kelas tiga.

Satria Baja Hitam :
Megamind, lo minggu sibuk gak? Beli kado buat Sukma yok temenin gue.

Megan lupa, besok ulang tahun Sukma. Sejak lama Megan curiga Satria naksir sama Sukma. Rasa suka cowok itu berselimut status persahabatan.

Megan : Gak perlu ditanya, gue pengangguran. Besok jadwal gue cuma tidur siang.

Satria Baja Hitam :
Ok. Cari kado bareng besok. Atau sekarang aja?

Hmm. Ngebet banget beliin Sukma kado. Tuh kan. Satria emang cinta ini sama si Sukma. Haha.

Megan : gue lagi sibuk kalau sekarang, Sat.

Satria Baja Hitam :
Katanya lo pengangguran? Lo juga gak punya pacar, sibuk ngapain?

Satria ini!

Megan : Gue lagi ngurusin acara Miura.

Satria Baja Hitam :
Miura? Saha?

Megan mengirimkan foto Miura yang ia sreenshot dari akun medsos Miura. Kebetulan cuma ada sedikit foto di sana. Miura lebih sering posting gelas kaca dan botol-botol parfum berbagai bentuk, saat ini Miura memang senang meracik parfum sendiri. Satu fotonya Megan kirim ke Satria, sekalian aja coba tanya Satria. Megan ingin tahu penilaian cowok itu.

Megan : ini Miura. Menurut lo, dia gemesin gak?

 Menurut lo, dia gemesin gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satria Baja Hitam :
Lucu. Iya gemesin.

Tuh kan. Satria yang cowok baik-baik aja bilang Miura gemesin. Walaupun pemalu, tapi malu-malu kucing. Lucu. Gilang pasti bakalan suka kan?

Satria Baja Hitam :
Lo sejak kapan punya Miura? Jantan apa betina? Btw, cewek yang gendong Miura itu siapa, Meg?

Heeee!!???!! Satria salah paham. Dipikir Miura yang mana 😭

Megan : YANG CEWEK ITU NAMANYA MIURA, SAT!!! KAKAK GUEEE!!!!

Satria Baja Hitam :
Eh? Gue kirain Miura nama kucingnya 😭 sorry.

My Not So Perfect CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang