8.

141 20 0
                                    

"aw-" itu adalah suara hyunjin.

jisung hanya melihat hyunjin yang sedang berasa dibawahnya sekarang. hyunjin masih meringis kesakitan tapi jisung enggan berpindah tempat.

akhirnya jisung terasa dari lamunanya.

"hyunjin, maafkan ak-aku aku, aku ti-tidak sengaja" jisung cemas, jisung memegang tangan hyunjin yang menahan nya tadi, jisung tidak tahu harus bagaimana tapi jisung malah meniup tangan hyunjin.

hyunjin tertawa disitu.

"apa yang lucu?" Jisung bertanya sambil duduk disamping hyunjin yang masih memegang tangan hyunjin.

"Hyun- oh my god apa yang telah aku lihat dipagi hari ini" teriak seorang wanita berambut hitam panjang tersebut.

mereka berdua akhirnya tersadar atas kehadiran yeji, sepupu hyunjin.

diruang tamu hyunjin sedang menggunakan sepatu, dan hyunjin menjelaskan semuanya kepada yeji bahwa siapa han jisung ini, dan kenapa ada disini dan sebaliknya hyunjin pun menjelaskan siapa yeji dan mengapa dia berada disini? Jawaban yeji adalah "aku hanya ingin berlibur kesini" sepertinya beberapa minggu atau hari yeji akan menginap dirumah hyunjin.

jisung senang berkenalan dengan yeji, yeji yang manis dan ceria.

"bye jisung, cepet pulang ya?" kata yeji sambil melambaikan tanganya kearah hyunjin dan jisung.

Yang akhirnya punggung kedua tersebut tak terlihat di pengelihatan yeji.

tepatnya di parkiran sekolah, pada jam yang sama motor minho dan motor hyunjin beriringan.

jisung merasa sakit hati melihat minho dengan yuna semakin hari, semakin mesra.

minho dengan sigap membukakan helm yang digunakan yuna, lalu di rapihkannya rambut si cantik.

sebaliknya minho sesekali melihat jisung menggunakan helm yang membuat pipi gembilnya itu terlihat bulat menggemaskan ingin sekali minho mengigit pipi sang tupai tersebut.

pandangan minho tersadar saat yuna menggandengankan tangannya kelengan minho, minho hanya tersenyum kearah yuna. Berbeda dengan hyunjin dan jisung yang berjalan dibelakang minho, mereka banyak bercerita.

minho makin penasaran, hubungan mereka itu sudah sejauh apa? apakah minho saat ini sudah tidak dibutuhkan dihidup jisung? hwang hyunjin adalah orang baru di dalam hidupnya tapi mengapa dia seperti mengetahui segala hal, sial pikiran minho semakin digerogoti oleh han jisung.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang