Biasanya sesudah pertemuan mereka pasti menghubungi satu sama lain dan ini tidak ada.
minho semakin kalang kabut.
dia menangis dikamarnya.
"Maafkan aku minho, untuk masalah jisung aku tak bisa percaya. Aku tak bisa memberikan jisung kepadamu" itu kata-kata yang keluar dari kamar juyeon saat mendengar minho berteriak
🐿️🐿️🐿️
Mereka semua berkumpul, memang berniat untuk bermain tetapi felix, jeongin dan seungmin berpakaian agak rapih berbeda dari biasanya jisung tadi dijemput oleh chan dan seungmin dan jisung merasa hanya akan berkumpul 8 orang jadi dia memutuskan untuk memakai hoodie baby blue favoritenya dan memakai celana pendek dan sendal capit rumahan.
Terlihat minho bersama lia, dan teman lainnya.
Astaga lia terus mengomentari pakaian jisung, sedangkan jisung bodoamat."Dingin juga yah?" Tanya jisung sambil menyenggol hyunjin.
Hyunjin menatapnya sinis "siapa suruh pake celana pendek"
"Dih" jawab jisung balik.
Akhirnya americano yang jisung pesan tadi datang, dan jisung memilih memakan nasi karena laper teman-temannya ini tadi rusuh dirumah untuk mempercepat jisung berpakaian alhasil jisung menggunakan ootd ke indomaret.
"Ji sendiri mulu?" Tanya chan.
"Ih apaan sih" jawab jisung.
Seungmin menyenggol lengan chan.
saat acara makan selesai, jisung bisa lihat minho yang sedang seperti meminta tolong untuk melepaskan genggaman lia.
Sebenernya lia sudah mengetahui kedekatan minho dengan jisung, dan itu yang membuat liat semakin posesif kepada minho.
minho melihat jisung yang tertawa manis.
"Min kayak nya aku harus pulang duluan deh aku ada urusan mendadak" Bilang lia.
"Makasih ya kalian semua, aku pulang duluan. Permisi" lia akhirnya meninggalkan tempat.
Saat itu minho mengantar lia kearah parkiran, sudah ada mobil yang menunggu lia, minho tak ambil pusing siapa yang berada didalam mobil tersebut.
Minho buru-buru berlari dan duduk didepan jisung
"ji" tanya minho
"Hm?" Jisung sedang sibuk memasukan eskrim kepada mulutnya
"Masih makan kayak anak kecil ya?" Minho tertawa dan membersihkan mulut jisung.
Tetapi
Srak
"Lepas minho" titah juyeon.
"Abang? ngapain disini?" Tanya minho sangat kebingungan.
"jemput calon abang lah" jawab juyeon
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
love me or leave me? | minsung
Fanfiction"jadi gimana minho?" tanya jisung memastikan. "Maaf jisung. aku senang diperlakukan seperti ini olehmu, tetapi aku sangat menyayangi dia, ji." Jawab minho sambil memegang tangan jisung. jisung menghempaskannya. "Ada dua pilihan minho, kamu bisa saya...