31.

156 12 0
                                    

Baru saja minho memukul pipi abangnya sendiri.

"Abang pikir minho bakal mundur gitu aja buat dapetin jisung balik?" smirk terpampang diwajah minho sekarang.

"Ikhlasin min, udah" hyunjin membantu mejauhkan minho dari abangnya tersebut.

"Gak bisa jin, gak ada yang bisa bawa jisung dari hidup lee minho" lagi-lagi minho mengepalkan tangannya ingin memukul abangnya lagi.

Hal yang tak terduga terjadi,

Juyeon membalas minho menampar minho, terjadi peperangan besar di cafe tersebut sesampai saat semuanya sudah susah memisahkan mereka jisung akhirnya melangkah mendekati mereka.

"Jisung!" Teriak seungmin panik.

Akhirnya,

Bugh!

"Minho?!" teriak juyeon dengan sigap menahan jisung yang akan jatuh.

"Bang maaf minh-" Minho tersadar saat emosi nya mulai mereda dan dia memukul jisung.

"jisung gapapa?" Tanya minho sambil mendekat kearah juyeon dan jisung.

"Kak sakit" jisung menangis menahan sakit dibagian pipinya yang sekarang memerah.

Juyeon memeluk jisung dan membawa jisung kearah parkiran, minho masih berdiam entah apa yang ada dipikirannya.

"Bin?" tanya minho.

"Hm?" Hanya dijawab oleh deheman.

"boleh malem ini aja nginep?" tanya minho sambil memelas.

"Harusnya sih jadwal felix yang nginep, tapi mungkin ada yang lebih butuh" jawab changbin.

"yok no balik" ajak changbin.

🐿️🐿️🐿️

"kak juy maafin jiji" jisung tak melepas pelukannya dari sang kekasih tersebut.

"Ini bukan salah kamu ji" juyeon mengelus pipi gembulnya jisung yang memerah.

jisung tetap merasa bersalah.

"gara-gara jiji kalian jadi berantem" juyeon hanya diam tetap dengan posisi tersebut.

dia bingung, dia ingin tetap bersama kekasihnya. tapi iya tau, jika minho ingin sesuatu harus dituruti. disisi lain ia juga ingin adiknya itu berbahagia.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang