6.

134 19 2
                                    

"Ya! Aku datang" Itu dari suara lee minho, sebelumnya minho tidak mau datang kerumah hyunjin, tapi dengan paksaan changbin akhirnya dia mau.

"hanjisung, ya sedang apa kau disini?" tanya changbin yang menatap kearah hyunjin dan jisung secara bergantian, oh ya ini sudah menunjukan pukul 6 petang.

akhirnya mereka semua duduk diruang tamu sambil mencari film apa yang akan ditonton. Hwang hyunjin sama sekali tidak mengalihkan pandangannya melihat hanjisung yang sedang makan, hanjisung merasakan apa yang sedang dilakukan oleh hyunjin, dan ternyata balasan jisung yaitu tersenyum sambil menghilangkan matanya tak lupa pipi yang penuh karena manusia gemas itu sedang memakan sesuatu.

changbin hanya melihat minho yang sedang menyibukan diri mencari channel televisi tersebut. Akhinya changbin membuka suara "jisung, kau belum menjawabku" changbin melanjutkan kalimatnya "dan.. apa yang kalian lakukan saat sebelum kami datang, tampaknya rambut basah kalian mengisyaratkan sesuatu"

minho dalam hati mengumpat kepada changbin, mengapa dia berkata seperti itu. Tapi, changbin ada benarnya juga, ah sial itu semakin membuat minho berpikir aneh-aneh.

"Ah tidak, kami tidak melakukan apapun. Iya kan hyunjin?" tanya jisung kepada pria di sebelahnya, dan dibalasnya dengan anggukan.

akhirnya minho memberanikan diri kepada jisung untuk bertanya "apa kau baik-baik saja?" Dibalas anggukan oleh jisung.

"Pembohong" lanjut minho dalam hati.

Jujur ingin sekali minho memeluk jisung yang gemas dengan setelan piyama spongebob itu, jisung tak sadar baju yang ia kenakan lengan pendek, maka tangan jisung terlihat jelas berbekas obat merah di hadapan minho.

minho sangat ingin sekali membawa anak itu pergi dari rumah hyunjin, dan ingin sekali minho memeluk anak itu seharian.

Lain lagi dengan jisung, jisung benar-benar lupa dan tidak ingat bahwa piyama yang ia gunakan lengan pendek, jisung sangat senang sekali mendengar pertanyaan dari sosok lee minho tersebut, tapi dia tahu diri, sekali lagi dia tahu diri.

hyunjin yang mengerti arah mata minho kemana, hyunjin langsung menutup tangan jisung menggunakan bantal, aktifitas makan mereka sudah berakhir dari 25 menit yang lalu.

Akhirnya changbin dan minho pamit pulang, tapi changbin masih memikirkan sesuatu, kenapa jisung tidak mengemasi barang-barangnya? Dan tidak pulang? Padahal ini sudah menunjukan jam 10 malam.

"Kau tak pulang?" tanya minho untuk memastikan hatinya benar-benar hancur kali ini.

"Tidak, aku menginap" jawaban itu lagi-lagi membuat changbin dan minho terkejut.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang