"apa yang terjadi jisung-ah?" Tanya felix sembari mengkhawatirkan anak tupai tersebut.
Jisung hanya tersenyum sambil memperlihatkan deretan gigi nya yang lucu itu.
"Aku baik-baik saja felix" tetapi berbeda dengan raut wajah felix yang memeluk jisung sangat erat, akhirnya jisung membalas pelukan sang sahabatnya itu.
🐿️🐿️🐿️
Bel istirahat telah berbunyi.
"Kemarilah" perintah itu dari tubuh jangkung berkulit putih, iya dia hwang hyunjin
Jisung sangat terkejut dan berteriak "ya!! Apa yang kau lakukan?" Hyunjin tidak mendengarkan jisung yang sedang berusaha mengeluh agar tangannya di lepaskan.
brugh!
"kalau jalan- hanjisung?!" Baru saja hyunjin dan jisung, ah ralat sepertinya tak sengaja hyunjin menabrak bahu minho tetapi hyunjin tetap melanjutkan jalanya dan membuat minho merasa khawatir.
"Ahh, hentikan ini sangat sakit" terdengar rengekan jisung yang sedang kesakitan ketika tanganya yang sedang diobati oleh hyunjin. Hyunjin membawa jisung ke uks, dan jisung akhirnya menurut dan hanya menundukan kepalanya.
Selang 10 menit mereka tidak membuka suara, akhirnya hyunjin memegang tangan jisung dang berkata "sudah berapa lama?" jisung hanya menunjuk tangan nya dengan memperlihatkan bahwa tangan mengisyaratkan 5 bulan.
hyunjin tak ingin banyak berkata, yang ia ingin hanya memeluk seorang didepannya tersebut, akhirnya jisung menangis dalam pelukan hyunjin. Sampai akhirnya "kau menginap saja dirumahku".
Mereka tidak tahu, bahwa sedari tadi ada yang sedang memperhatikan mereka.
Akhirnya pelajaran telah selesai, jisung merapihkan buku yang berserakan diatas mejanya.
"Jisungie, kau pulang dengan siapa?" tanya seungmin, yang kebetulan dia habis berlibur dengan kekasihnya yang seorang mahasiswa itu. Felix yang senantiasa menunggu jawaban dari jisung tiba-tiba-
"Jisung, pulang denganku" Kalimat itu keluar dari hwang hyunjin dan lee minho secara bersamaan, mereka berdua akhirnya hanya melirik sekilas dengan tatapan aneh.
Changbin, felix dan seungmin juga saling bertatapan.
untuk pertama kalinya, jisung menolak permintaan seorang lee minho.
"Maaf, minho. Aku harus pergi bersama hwang hyunjin kali ini, yuk" jisung tersenyum berlari kearah hyunjin sambil memeluk lengan hyunjin, hyunjin tersenyum sambil mengacak surai sosok gemas tersebut.
Changbin, felix, dan seungmin kembali bertatapan jawaban jisung tersebut sangat mengejutkan mereka termasuk orang yang baru saja ditolak oleh seorang hanjisung.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
love me or leave me? | minsung
Fanfiction"jadi gimana minho?" tanya jisung memastikan. "Maaf jisung. aku senang diperlakukan seperti ini olehmu, tetapi aku sangat menyayangi dia, ji." Jawab minho sambil memegang tangan jisung. jisung menghempaskannya. "Ada dua pilihan minho, kamu bisa saya...