9.

126 19 0
                                    

"han jisung kamu dimana nak?" Suara itu berasal dari handphone jisung.

jisung hanya menundukan dirinya diuks dan menjawab "jisung disekolah kok bu" dengan nada jisung yang ceria.

terdengar isak tangis sang ibu "maafkan ibu jisung-hiks" jisung sudah tak bisa menahan air matanya dan jisung lagi-lagi menahan sambil mengusap air matanya.

"tidak, ibu tidak salah disini" sebisa mungkin jisung harus terlihat kuat didepan orang tuanya.

"-baguslah aku tak perlu mengusirnya lagi, dan bisa kah berhenti menangis kau membuat rusak telingaku!" Sentakan itu terdengar dari arah telepon.

ini membuat jisung khawatir kepada ibunya, dia takut bahwa ibunya akan dipukuli lagi, panggilan tersebut diputuskan oleh ayah jisung tersebut.

dan

Grep

Jisung menangis sebisa mungkin, dia teriak, memukuli orang didepannya.

jisung menarik rambutnya sendiri dan memukuli kepalanya sendiri.

"Kumohon, jisung berhentilah, kumohon." lelaki itu mempererat pelukannya.

jisung yang berteriak dan suaranya perlahan mengecil, tubuh jisung melemah, tetapi isak tangisnya masih terdengar jelas oleh lelaki tersebut. Jisung tertidur didalam pelukan sang lelaki tersebut.

ya, lelaki itu adalah lee minho.

minho benar-benar menangis, dia tidak mau meninggalkan jisung, jisung membutuhkan seseorang sekarang, persetan dengan jam pelajaran dan bel yang baru saja terdengar 15 menit yang lalu.

minho memegang tangan jisung, minho bergumam maaf berkali-kali, sambil mengecup tangan jisung yang berada digengamannya.

Minho benar-benar tidak tahu bahwa jisung mengalami masa yang sulit, selama ini minho melihat sisi cerianya saja dan pertama kalinya minho melihat kondisi jisung yang seperti ini, ini membuat hati minho seperti teriris.

"Maaf, maaf maafkan aku" Minho kembali menangis.

"Maaf, aku menyesal tak selalu berada disampingmu ji-" menyelesaikan kalimat yang ingin minho ucapkanpun sudah tak mampu ia isyaratkan.

Minho memperhatikan jisung dengan damai.

"Terimakasih, jisung kau sudah bertahan, kau hebat, aku sangat bangga padamu jisung, dan aku tak mau kehilanganmu, aku berjanji tidak akan membuatmu menangis tidak akan.." minho mengusap tangan jisung dan menaruhnya di pipi minho.

"Aku sangat mencintaimu, han jisung" minho mengecup tangan jisung.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang