34.

144 11 4
                                    

minho pov.

the day.

hari-hari telah berlalu begitu cepat, cepat sekali. aku disini membawa banyak kabar gembira.

hal yang ingin aku sampaikan sekarang felix dan changbin telah bertunangan, chan dan seungmin yang sudah menikah, hyunjin dan jeongin yang sudah saling kenal dengan keluarganya.

jika kalian bertanya tentang kabarku? tidak baik-baik saja, jelas sangat amat dalam tidak.

Hari ini adalah hari dimana pernikahan bang juyeon & han jisung, aku benar-benar berharap bahwa aku yang ada diposisi itu.

"Selamat ya, akhirnya!" ucap felix kepada han jisung.

jisung memeluk felix, sambil berkata "felix, aku sangat amat berterimakasih kepadamu." Jisung merengek ingin menangis saat dipeluk oleh sahabatnya.

"bin, makasih yah?" ucap juyeon kepada changbin.

changbin merasa dipanggil tersenyum dan menggenggam tangan juyeon "sama-sama bang. jisung juga temen saya, saya juga harus jaga jisung."

acara malam semakin meriah.

bangchan memberi tahu bahwa suaminya seungmin telah mengandung anak pertamanya.

"kak, seungmin ada dedek bayik nyaa kakk" ucap jeongin yang sangat senang kepada hyunjin.

hyunjin yang melihatnya tak kuat menahan gemas, memberantaki rambut jeongin "gemesss banget pacar kakak."

pipi jeongin memerah ia malu.

"selamat ya, nanti jiji nyusul." Ucap juyeon sambil menepuk pundak chan.

pipi jisung pun memerah bersamaan dengan jeongin, jisung benar-benar ingin terjun saja dari atas gedung.
"mas~" jisung menepuk lengan juyeon perlahan.

"yatuhan, suami mas salting?" Juyeon memegang pipi jisung.

jisung kaget "mas apaan siii." jisung makin malu.

malam ini minho datang kepernikahan juyeon dan han jisung membawa beberapa kado untuk abangnya memberi selamat kepada mereka tapi mereka hanya melihat minho selewat.

jujur saja bahwa changbin sangat khawatir.

saat changbin izin kepada felix untuk mencari minho, pasalnya dia menemukan minho dengan mata yang sembab sambil mengambil satu batang rokok yang tersisa ditangannya.

"ho?" panggil changbin.

Minho berbalik ke arah suara.

"oh hi bin, dari tadi?" lanjut minho menyalakan korek yang ia pegang dari tadi.

"Sejak kapan?" Tanya changbin.

"Oh ini?" mengisyaratkan memegang rokok yang ia pegang.

"udah lama, cuma baru lagi se addicted ini." Lanjut minho enteng melanjutkan kesibukannya.


"Kirain gak suka asep rokok." sindir changbin.

minho tidak menjawab dan hanya diam.

acara pun selesai semua para undangan sudah pulang.  dari awal acara jujur saja han jisung memiliki perasaan yang tidak mengenakan.

"Its my turn" ucap seseorang yang sudah siap dengan rencana nya yang telah ia susun.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang