13.

113 11 0
                                    

"assa! tod jisung" kali ini target selanjutnya adalah jisung.

jisung sudah ada feeling tidak enak sebetulnya.

"jujur aja.." pada dasarnya teman-temannya itu orang yang sangat jahil akhirnya keluarlah pertanyaan.

"Apa kamu sedang menyukai seseorang?" tanya seungmin.

Deg! Pertanyaan itu bisa membuat jantung jisung berpacu lebih cepat.

jisung mengangguk, felix orang yang sangat ingin tahu segala hal. "Jadi siapa orangnya? Apakah dia ada disini?" goda felix pasalnya felix tau bahwa sahabatnya itu menyukai minho.

"A-ada" jawaban jisung terbata-bata, menbuat siapapun yang berada disana kaget.

Minho benar-benar kaget entah dia harus senang atau sedih yang jelas minho sangat kaget.

"Siapa kak?" Tanya jeongin yang ikut penasaran.

"Minho-" jawab jisung dengan suara yang sangat kecil.

"Hah?" Semua orang disana kaget, kecuali changbin dan felix yang hanya berpura-pura kaget.

"Minho maaf" lagi-lagi jisung meminta maaf.

Sekarang jam sudah menampilkan jam 1 malam, dan mereka malah terjebak dalam suasana canggung yang dibuat oleh tupai manis tersebut.

akhirnya felix, seungmin, jeongin dan jisung pergi ke kamar tamu.

Beda hal nya dengan minho, changbin, hyunjin, dan chan yang masih dengan perasaan kaget.

"Tadi aku salah denger kan?" Tanya minho.

"Kotoran telingamu banyak kali ho" chan ingin membuat suasanya mencair seperti pertama mereka datang

Changbin memperhatikan hyunjin yang diam saja sedari tadi.

"Jin?" Tanya changbin.

"Hm?" Jawab hyunjin singkat.

Entah ada ekspresi sombong dan kemenangan diwajah minho. Minho merasa senang dan bangga.

berbeda hal nya dengan hyunjin.

Waktu terus berlalu..

Changbin, minho dan chan sudah tertidur di kamar hyunjin.

hyunjin terbangun dan duduk diruang tamu. Dia sesekali memegang kepalanya yang pening.

"Belum tidur?" tanya jisung yang tiba-tiba muncul disamping hyunjin.

Akhirnya jisung mengambil dua gelas air putih untuk dia dan hyunjin.

"Ji?" Tanya hyunjin.

Jisung hanya menengok kearah hyunjin.

"Kalau aku suka sama kamu gimana?" Tanya hyunjin.

Jisung hanya tersenyum melihat tingkah laku hyunjin yang sedari awal jisung menyadari bahwa hyunjin menyukai jisung.

"Hyunjin, apa kau tak bisa tidur karna jawaban permainan yang telah aku lakukan?" Tanya jisung menyakini hyunjin.

Hyunjin mengangguk dan memeluk jisung.

"Aku benar-benar menyangimu jisung" jisung membalas pelukan hyunjin yang erat itu "apa kamu mau bantu aku melupakan minho?"

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang